kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Shopee jalin kerja sama dengan P&G


Rabu, 09 Mei 2018 / 06:30 WIB
Shopee jalin kerja sama dengan P&G


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Shopee luncurkan kampanye Super Brand Day. Inisiatif ini akan memberikan sorotan dan kesempatan eksklusif bagi mitra brand di dalam aplikasi Shopee untuk menjangkau pengguna Shopee. Saat ini terdapat lebih dari 43 juta pengguna Shopee di 515 kota dan kabupaten di Indonesia.

Beberapa fitur utama seperti perubahan tampilan aplikasi, kolom pencarian, dan fitur daily prize di dalam aplikasi Shopee akan diberikan khusus untuk 1 brand secara eksklusif selama 24 jam. Sebagai bagian rangkaian dari kampanye ini, para pengguna juga dapat menikmati promosi serta penawaran eksklusif dari brand tersebut.

“Shopee Mall telah berkembang secara signifikan sejak peluncurannya pertama kali, dan kini memiliki lebih dari 1.000 brand yang bergabung bersama kami. Sebagai salah satu bentuk terima kasih kami kepada para mitra brand, Shopee memperkenalkan Super Brand Day," ujar Chris Feng, CEO Shopee dalam keterangan tertulis Selasa (8/5).

Sebagai langkah awal peluncuran kampanye Super Brand Day, Shopee bekerja sama dengan P&G, untuk menghadirkan diskon dan promosi eksklusif dari berbagai produk unggulan P&G seperti Pantene, Pampers, Olay, Gillette, Head & Shoulders, dan masih banyak lagi.

Mulai pukul 00.00 WIB pada tanggal 16 Mei, pengguna dapat menikmati berbagai penawaran menarik secara ekslusif di P&G Official Store selama 24 jam, Seperti potongan harga hingga 65% dan chasback dan voucher Rp 100.000.

“Bergabung sebagai mitra pertama dalam kampanye Shopee Super Brand Day merupakan langkah strategis bagi bisnis kami untuk memperkuat keberadaan brand secara online, sekaligus kami mampu menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia melalui platform e-commerce," jelas Kim Dong Hyun, P&G Asia Pacific eBusiness Leader.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×