kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

ShopeePay bidik transaksi pembayaran digital pada apotek online KALCare dan K24Klik


Selasa, 22 September 2020 / 15:43 WIB
ShopeePay bidik transaksi pembayaran digital pada apotek online KALCare dan K24Klik
ILUSTRASI. Customer Service ShopeePay


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AirPay International Indonesia sebagai pemegang izin uang elektronik ShopeePay memperluas pengunaaan. Terbaru uang elektronik milik ecommerce Shopee membidik traksaksi pembyaran elektronik di dua aplikasi apotek online KALCare dan K24Klik.

Guna mempermudah akses produk kesehatan selama pandemi Covid-19. Seiring dengan perilaku masyarakat beralih ke layanan online, solusi pembayaran digital diyakini dapat mempermudah masyarakat dalam bertransaksi di tengah pandemi. 

"Kesehatan merupakan hal yang tidak ternilai, terlebih di situasi pandemi saat ini. Kerja sama ini merupakan salah satu bentuk inisiatif ShopeePay untuk mempermudah akses pemesanan obat dan produk kesehatan lainnya. Kami akan terus mencari cara yang mempermudah masyarakat Indonesia dalam mengakses dan membayar kebutuhan harian seperti produk kesehatan melalui kerja sama dengan para mitra kami,” ujar Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay dalam keterangan tertulis pada Selasa (22/9).

Lanjut Ia, melalui mitra apotek online ini, para pengguna dapat mengakses berbagai produk kesehatan dan suplemen yang dapat menunjang kesehatan tubuh. Misalnya vitamin, persediaan masker, obat generik, obat herbal, alkohol, serta alat-alat kesehatan lainnya.

Baca Juga: Cerita pelaku UMKM bertahan di tengah gempuran pandemi Covid-19

Lantaran Pada saat transaksi, pengguna akan diarahkan secara otomatis ke aplikasi Shopee dan menyelesaikan pembayaran dengan ShopeePay. 

“Kami sangat senang dapat terhubung dengan pembayaran digital ShopeePay karena sejalan dengan visi kami untuk mendigitalisasi industri produk nutrisi dan kesehatan. Hadirnya ShopeePay diharapkan mampu meningkatkan kenyamanan dan kemudahan dalam memperoleh produk kesehatan yang krusial di masa pandemi ini,” tambah Bambang Triharto, General Manager KALCare.

Untuk pengalaman berbelanja yang terbaik, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu. Saldo ShopeePay dapat secara mudah diisi ulang melalui berbagai pilihan metode pembayaran secara bebas biaya tambahan, diantaranya adalah melalui transfer bank/online banking dan melalui minimarket.

"ShopeePay akan terus berinovasi dan memperluas penerimaan kami di seluruh Indonesia agar dapat semakin dekat dengan banyak pengguna sehingga kehadiran kami dapat memberikan manfaat, terlebih di tengah pandemi COVID-19,” tutup Cindy.

Selanjutnya: Ada tambahan 9 perusahaan digital asing yang akan kena pungut pajak konsumen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×