kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Siap-siap, sebentar lagi Lazada mengadakan diskon besar bertajuk festival 11.11


Selasa, 05 November 2019 / 19:22 WIB
Siap-siap, sebentar lagi Lazada mengadakan diskon besar bertajuk festival 11.11
ILUSTRASI. Program belanja diskon Lazada

Reporter: Amalia Fitri | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang perayaan hari belanja online nasional pada 11.11 atau 11 November mendatang, Lazada menyiapkan diri melalui Festival 11.11 dengan memberikan voucher senilai total Rp11 miliar.

Salah satu e-commerce terbesar di Indonesia tersebut juga memberikan 11 juta penawaran eksklusif, gratis ongkos kirim 24 jam, diskon mencapai 99%, serta program flash sale serba Rp11, dalam program belanja satu hari tersebut.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menyatakan pihaknya optimistis jika Festival 11.11 meningkatkan pertumbuhan pemesanan melalui aplikasi Lazada sebesar tiga digit secara year on year di regional Asia Tenggara.

Baca Juga: Tak lagi bakar uang, kini E-commerce bisa mencatat laba

"Bagi kami, Festival 11.11 itu momen kemeriahan. Kami berharap tidak hanya transaksi, pembeli juga bisa lebih lama mengakses aplikasi Lazada. Makanya kami hadirkan berbagai gamification dengan bonus voucher belanja," tutur Monica saat ditemui dalam konferensi pers Lazada Indonesia di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

Lazada menyediakan tiga permainan dalam aplikasinya yakni permainan Moji-Go, yakni permainan menirukan emoji melalui mimik wajah, LazCity, permainan membangun kota virtual dengan mengundang banyak kawan, dan Guess It, sebuah pertunjukan permainan yang diadakan secara langsung (gameshow livestream) untuk menebak harga suatu barang.

Selain permainan, Lazada juga menyediakan belanja interaktif melibatkan orang lain, yakni Grupplay, yakni mengajak 11 teman berbelanja dan berkesempatan memenangkan hadiah sebesar Rp500 juta serta grandprize Rp111 juta. Selain itu, Lazada juga memberlakukan Slash It, dimana potongan harga diberikan jika pembeli mengajak kawannya berbelanja barang yang sama.

Baca Juga: Pesta Diskon 11.11, Lazada Group tawarkan 80 juta promo

"Lalu untuk diskon, kami memiliki program diskon Brand Mega Over, dimana beberapa brand besar memberlakukan potongan harga selama 2 jam dalam waktu tertentu. Lalu Flash Sale merupakan diskon ratusan barang yang berlangsung dalam beberapa jam," jelas Haikal Bekti Anggota, SVP Traffic Operations Lazada Indonesia, Selasa (5/11).

Haikal memberi tips, pembeli bisa menaruh barang apapun yang diinginkan di keranjang Lazada, dan baru melakukan "check out" belanjaan pada 11.11 mendatang untuk mendapatkan diskon mencapai 99% di semua kategori barang.

Lazada berkata, dalam kesempatan Harbolnas 11.11 mendatang, pihaknya tidak hanya ingin menjadi tempat dengan transaksi tertinggi namun juga menjadi destinasi gaya hidup.

Baca Juga: Per Juni 2019, Lazada Group catatkan pertumbuhan pesanan hingga 128%

"Kami ingin yang menjadi pertama, sebagai pihak yang menghadirkan Shoppentertainment di Asia Tenggara. Jadi ada pengalaman menarik bagi konsumen di luar berbelanja online," lanjut Monica.




TERBARU

Close [X]
×