kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45934,99   7,35   0.79%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

SiCepat bagikan Rp 7,5 miliar di program hujan hadiah youtube SiCepat


Kamis, 06 Agustus 2020 / 17:30 WIB
SiCepat bagikan Rp 7,5 miliar di program hujan hadiah youtube SiCepat
ILUSTRASI. SiCepat Ekspres


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. SiCepat mengadakan giveaway Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat dengan total hadiah Rp 7,5 miliar, kategori hadiah di antaranya 1 BMW 520i, 20 Honda PCX, 175 Honda Beat dan uang tunai Rp 3 miliar.

Chief Executive Officer (CEO) SiCepat Ekspres The Kim Hai mengatakan bahwa Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat bukan hanya sekedar bagi-bagi hadiah.

“Program ini dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah setia menggunakan SiCepat Ekspres sebagai jasa kurir untuk pengiriman barang dan memberikan dukungan terhadap channel Yutube SiCepat dimana saat ini jumlah subscriber sudah melebihi dari 1 juta subscriber," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (6/8).

Baca Juga: Pengiriman lebih dari 650.000 paket per hari, SiCepat luncurkan layanan cargo kilat

Program ini berlangsung pada tanggal 3 Agustus 2020 hingga 22 Desember 2020. Untuk mengikuti Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat caranya dengan subscribe channel Youtube SiCepat Ekspres, follow Instagram @SiCepat_ekspres dan menyaksikan video content di Youtube channel SiCepat Ekspres dan channel Youtuber yang sudah ditentukan.

Di antaranya yaitu channel Youtube Rans Entertainment, Baim Paula, Angga Candra, Tanboy Kun, Taulany TV, Uya Kuya dan Ari Lasso TV. Scan QR Code di video content channel tersebut untuk mendapatkan nomor undian.

Selain itu, pengguna SiCepat juga dapat mengikuti Program Hujan Hadiah SiCepat dengan cara berbelanja online di marketplace atau online shop, dan memilih layanan pengiriman SiCepat Ekspres.

Pengundian pemenang Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat akan diundi secara live setiap hari Senin sampai dengan Jumat di channel Youtube SiCepat Ekspres dan channel Youtuber yang sudah ditentukan.

Baca Juga: Di tengah pandemi Covid-19, SiCepat catatkan pendapatan Rp 1,15 triliun

Peserta yang mengikuti Program Hujan Hadiah tidak diperkenankan untuk menggunakan account palsu dan wajib menggunakan account utama (main account).

Untuk hadiah uang tunai, pajak sepenuhnya ditanggung oleh pihak SiCepat Ekspres, sedangkan untuk pajak kendaraan mobil dan motor sebesar 25% dari nilai hadiah yang didapatkan akan ditanggung oleh para pemenang undian Hujan Hadiah Youtube SiCepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×