kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45889,80   -6,05   -0.68%
  • EMAS1.327.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sinar Mas Land Beberkan 4 Proyek Besar yang akan Hadir di BSD City


Selasa, 09 Januari 2024 / 17:03 WIB
Sinar Mas Land Beberkan 4 Proyek Besar yang akan Hadir di BSD City
ILUSTRASI. Sinar Mas Land menggarap proyek besar di BSD City


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BSD City tidak hentinya membangun fasilitas terbaik bagi masyarakat, khususnya setiap penghuninya. Setelah sukses membuka GrandLucky Superstore sebagai salah satu pilihan untuk mendukung aktivitas belanja sehari-hari, BSD City kini juga akan menghadirkan berbagai fasilitas baru.

Dalam keterangan resmi Sinas Mas Land, Selasa (9/1), proyek yang digarap mulai dari kawasan perbelanjaan, tempat hiburan hingga sarana perkantoran, ini empat fasilitas baru yang akan beroperasi di BSD City.

Pertama, Eastvara di mana proyek ini akan menjadi yang pertama di kawasan barat BSD City. Mengusung konsep mal terbuka, Eastvara memiliki gaya bangunan modern, hasil rancangan arsitek ternama dari Thailand. 

Baca Juga: Sejumlah Grup Perusahaan Besar Meramaikan Proyek IKN Nusantara

Nantinya, Eastvara akan terbagi dalam empat zona, pertama Urban Groove dengan desain interior sesuai selera anak muda, berisi beberapa tenant ritel dan diwarnai seni instalasi yang diperbaharui berkala.

Zona kedua adalah Spring Ville dengan desain warna-warni cerah dan diisi tenant F&B, fashion, serta pusat permainan anak. 

Kedua, Rans Nusantara Hebat ini akan menjadi pusat kuliner yang berkolaborasi dengan Sinar Mas Land.  

Proyek yang digarap Sinar Mas Land ini berkolaborasi dengan pebisnis dan selebritas kesohor tanah air, yakni Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep ditargetkan mulai beroperasi pada awal tahun 2024. 

Rans Nusantara Hebat dirancang dengan menonjolkan konsep outdoor berpadu elemen ramah lingkungan. Nantinya akan ada beberapa pilihan tempat duduk dengan nuansa berbeda, misalnya tersedia area hiburan live music, spot foto dengan ikon budaya Indonesia, taman bermain anak, serta ruang terbuka hijau. Pusat kuliner ini berada di sisi barat BSD City. 

Baca Juga: Sinar Mas Land Gandeng AO Transport Hadirkan Bus Shuttle Kota Deltamas – Blok M

Kelak di kawasan ini akan dibangun pula fasilitas rekreasi dan pusat belanja seperti Cimory Dairyland, City Zoo, EASTVARA, dan Grand Lucky Superstore. 

Ketiga yakni Biomedical Campus, bukan hanya tempat hiburan maupun pusat kuliner, BSD City akan kehadiran gedung canggih untuk mendukung aktivitas pertumbuhan industri di Indonesia.

Pembangunan gedung Biomedical Campus serta kawasan Digital Hub BSD City merupakan salah satu agenda transformasi BSD City menjadi smart integrated digital city. 

Biomedical Campus secara ambisius dikembangkan dengan optimisme terhadap pertumbuhan industri teknologi di Indonesia, khususnya bagi para pelaku start-up dan perusahaan multinasional di bidang teknologi, digital, dan industri kreatif.

Baca Juga: Sinar Mas Land Rilis Web Series Perdana “Ruang Rindu”

Terkahir adalah Cimory Dairy Land yang akan dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektare dengan konsep petting zoo untuk memberikan edukasi tentang hewan dan proses pengolahan susu dari awal hingga dapat dikonsumsi (from farm to table). 

Cimory Dairyland BSD City akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas hiburan dan perbelanjaan meliputi farm leisure park, restoran, kafe, dan toko yang menyediakan susu segar Cimory yang diproduksi langsung dari pabrik.

Selain itu, Cimory Dairyland BSD City juga menawarkan berbagai kegiatan interaksi langsung serta edukasi mengenai hewan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×