kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,25   -8,11   -0.87%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sinar Mas Land raih penghargaan di kancah internasional


Minggu, 09 Desember 2018 / 09:57 WIB
Sinar Mas Land raih penghargaan di kancah internasional
ILUSTRASI. Sinar Mas Land


Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang properti Sinar Mas Land mengukir prestasi emas yang mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional dengan meraih FIABCI-REI Excellence Award 2018.

Sinar Mas Land berhasil meraih pencapaian sebagai pengembang terbaik di dunia dalam kategori Konservasi Energi melalui Gedung Green Office Park (GOP) 9, yang terletak di kawasan BSD City.

Untuk itu, Sinar Mas Land memperoleh Gold Winner di ajang FIABCI-REI Excellence Award 2018 yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali 6 – 8 Desember 2018.

Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affairs Division Head Sinar Mas Land mengatakan sangat senang sekaligus bangga karena raihan Gold Winner membuat Sinar Mas Land didaulat sebagai pengembang terbaik di dunia.

"Hal ini merupakan bukti pengakuan dunia akan semangat dan kerja keras Sinar Mas Land dalam berinovasi menciptakan masterpiece property yang ramah lingkungan dan bermanfaat, tidak hanya bagi kami namun juga bagi masyarakat banyak," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (8/12).

Adapun penilaian di dalam FIABCI-REI Excellence Award 2018 dilakukan oleh 6 juri independen dari praktisi, akademisi, birokrat dan ahli.

Gedung GOP 9 sendiri telah berhasil meraih beberapa penghargaan dari tingkat nasional hingga internasional seperti pada tahun 2018 menerima Subroto Award dan ASEAN Energy Award.

Asal tahu saja, Gedung GOP 9 yang terletak di kawasan BSD Green Office Park melakukan upaya konservasi seperti sistem penyejuk udara yang hemat, sistem pencahayaan yg efektif, sistem transportasi vertikal (Lift) yang efisien, kualitas udara dalam ruangan yang baik, dan penghematan Keseluruhan konsumsi energi.​

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×