Reporter: Agung Hidayat | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Singa Mas Indonesia (SMI) memandang positif bisnis minuman dalam kemasan di tahun 2018 ini. Perusahaan ini cukup percaya diri mampu mencuil pangsa pasar yang signifikan di lini bisnis ini.
Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia mengatakan pihaknya memiliki beragam portofolio untuk minuman teh kemasan alias ready to drink (RTD). "Prospeknya masih bagus setelah kami sukses dengan brand Fiesta Tea beberapa tahun lalu," katanya kepada Kontan.co.id, Selasa (20/2).
Singa Mas Indonesia tak mengelak kalau kompetisi di produk teh kemasan semakin ketat. Namun perseroan ini tidak terlalu khawatir karena memiliki banyak varian rasa untuk memenuhi ekspektasi konsumen teh kemasan.
Untuk itu, kata Santo, Singa Mas Indonesia fokus melakukan penetrasi pasar di ritel modern dan pasar tradisional. Soal kekhawatiran pelaku usaha makanan dan minuman (mamin) terkait daya beli, perseroan merasa tidak gentar. "Mungkin penurunan terjadi ke yang lain tapi dari SMI sampai akhir tahun kemarin saja omset naik 300%," pungkas Santo.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News