kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45982,64   -7,73   -0.78%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sky House Alam Sutera tawarkan apartemen dengan harga khusus mulai Rp 400 jutaan


Selasa, 26 Oktober 2021 / 16:04 WIB
Sky House Alam Sutera tawarkan apartemen dengan harga khusus mulai Rp 400 jutaan


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Sky House Alam Sutera yang dikembangkan oleh Risland, sebuah apartemen yang berada di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang, Banten. Apartemen ini disebutkan memiliki akses menuju Jakarta dan sekitarnya karena dekat dengan pintu tol.

Marketing Planning and Strategy Manager, Sylvia Valentina Choadinata, mengatakan Risland yang menjadi pengembang apartemen ini merupakan developer berskala global dengan proyek yang tersebar di berbagai negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Australia dan Indonesia.

Ia menjelaskan, project Sky House Alam Sutera tahap pertama telah topping off pada bulan Juli 2021 yang lalu dan siap untuk serah terima pada tahun 2023 mendatang. Menurutnya, saat ini pihaknya menawarkan promo khusus unit fully-furnished hasil kolaborasi bersama Informa Furnishings yang tentunya telah dan akan menarik minat pelanggan.

Baca Juga: Totalindo Eka Persada (TOPS) catat kontrak baru Rp 309,1 miliar di awal tahun ini

“Merespons antusiasme dari pelanggan terhadap promo fully-furnished tersebut, kami menyelenggarakan site visit tour pada akhir Oktober 2021 ini dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Pada site visit ini, customer akan diajak untuk melihat kualitas serta spesifikasi dari unit yang akan diperoleh,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (26/10).

Selain itu, Sylvia bilang, tim Marketing juga telah menyediakan showcase untuk menunjukan Advanced Construction Technology yang menjadikan unit apartemen Sky House Alam Sutera memiliki daya tahan serta presisi bangunan yang lebih baik sehingga konstruksi bangunan lebih aman dan nilai dari investasi pelanggan tetap terjaga seiring waktu, dan nantinya dapat lebih nyaman untuk di huni.”

Bertepatan dengan perayaan Anniversary Sky House Alam Sutera yang ketiga, Risland menawarkan promo khusus untuk unit- unit pilihan dan terbatas dengan mulai dari harga 400 jutaan, cicilan perbulan mulai dari 3 jutaan dan cicilan panjang hingga 120 kali.

Selanjutnya: Perusahaan Dubai siapkan investasi US$ 80 juta untuk apartemen di Alam Sutera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×