kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45994,16   -8,36   -0.83%
  • EMAS1.133.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

SMRA Gelar Summarecon Expo 2023 di 3 Mal


Sabtu, 14 Oktober 2023 / 16:28 WIB
SMRA Gelar Summarecon Expo 2023 di 3 Mal
ILUSTRASI. Pameran properti bertajuk Summarecon Expo


Reporter: Pulina Nityakanti | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menggelar pameran properti bertajuk Summarecon Expo 2023. Tahap pertama pameran ini dilaksanakan pada tanggal 13-22 Oktober 2023.

Lewat pameran ini, SMRA menghadirkan produk-produk properti unggulan dari seluruh unit bisnis pengembangan properti milik perseroan.

Summarecon Expo 2023 akan digelar secara bertahap di tiga mal Summarecon. Tahap pertama berlangsung di Summarecon Mall Kelapa Gading pada 13-22 Oktober 2023.

Selanjutnya, rangkaian expo digelar di Summarecon Mall Serpong pada 3-12 November 2023, dan Summarecon Mall Bekasi pada 24 November-3 Desember 2023.

Baca Juga: Tingkat Kunjungan ke Mal Milik Summarecon Agung (SMRA) Terus Tumbuh

Director SMRA Sharif Benyamin mengatakan, selama ini pihaknya biasa menggelar pameran properti di masing-masing unit bisnis. Namun, untuk pertama kalinya, pameran properti seluruh unit bisnis kali ini dilakukan dalam satu lokasi.

Ajang Summarecon Expo 2023 ini juga dapat memudahkan masyarakat untuk lebih mengenal delapan kawasan yang dikembangkan oleh SMRA, sekaligus mendapatkan informasi mengenai produk-produk properti yang sesuai dengan kebutuhan.

“Kami berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin mendapatkan produk properti idamannya dari Summarecon tanpa menunggu waktu launching,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (14/10).

 

Gelaran ini diikuti oleh Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, dan Summarecon Crown Gading.

Masyarakat juga mendapatkan beberapa penawaran, seperti program KPR Express 2,5% fix selama 1 tahun dari bank mitra, DP 0%, serta Free BPHTB, AJB, dan IPL untuk produk properti tertentu.

“Setiap konsumen yang melakukan transaksi dalam periode pameran akan mendapatkan berbagai hadiah langsung,” paparnya.

Summarecon Expo 2023 mengusung tema Summarecon Wonderland, yaitu konsep open air yang dibalut nuansa hijau pepohonan di sekeliling area pameran.

Baca Juga: Kinerja Ciamik, Cermati Rekomendasi Saham Summarecon (SMRA) Dari Panin Sekuritas

Selain menghadirkan produk-produk properti, residensial, komersial, dan apartemen, pameran ini juga menampilkan beragam pertunjukan.

Ada pula talkshow dengan bank mitra SMRA dan bintang tamu yang membahas tema-tema menarik seputar properti, sharing session dengan perwakilan unit bisnis Summarecon, hingga beragam kuis interaktif dengan hadiah yang menarik.

“Rangkaian pertunjukan ini akan berlangsung setiap hari selama Summercon Expo berlangsung,” ungkap Sharif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×