kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.326.000 1,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

SnackVideo Kini Memiliki 43 Juta Pengguna Aktif di Indonesia


Jumat, 08 Maret 2024 / 19:49 WIB
SnackVideo Kini Memiliki 43 Juta Pengguna Aktif di Indonesia
ILUSTRASI. In this photo illustration a SnackVideo app seen displayed on a smartphone with the SnackVideo logo in the background. (Thiago Prudencio/SOPA Images via Reuters)


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Malam perayaan SnackVideo LIVE GALA 2024 sukses digelar di Pullman Jakarta Central Park pada Jumat, 1 Maret 2024. 

Acara ini memperingati prestasi luar biasa dalam bisnis LIVE sepanjang tahun 2023 dengan dihadiri sekitar 200 peserta, termasuk pengguna VIP, host, agency, dan tim dari Kantor Pusat SnackVideo.

Country Manager SnackVideo Indonesia, Teng Yee Kiong (YK), mengumumkan bahwa platform ini telah mencapai 43 juta pengguna aktif bulanan di Indonesia, membentuk komunitas yang kuat dengan cakupan yang luas. 

Baca Juga: SnackVideo Fokus Dorong Optimalisasi Pengembalian Investasi

"Sebagai bagian dari Kuaishou, SnackVideo telah mencatat pertumbuhan bisnis LIVE sebesar 400%, dengan 40 juta penonton aktif dan 700.000 host aktif," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (8/3).

Ia bilang, SnackVideo berkomitmen untuk terus mendukung pengguna, konten live streaming, dan mitra di tahun 2024. 

Perusahaan berencana untuk fokus pada peningkatan hak dan manfaat pengguna, rekrutmen dan pengembangan agency, peningkatan dan diversifikasi konten, optimasi produk, serta kampanye tema yang besar.

Kevin, Pemimpin Tim Produk SnackVideo, menyamapaikan rencana peningkatan produk dan pengembangan di tahun 2024. Fenni Adella, Leader dari Local Live Streaming SnackVideo, menekankan pentingnya pengembangan komunitas yang lebih luas.

Baca Juga: SnackVideo Dorong Sektor Kelautan dan Perikanan Berkolaborasi dengan BPPSDM dan KKP

Di SnackVideo LIVE GALA, para pengguna VIP dihargai, dan berbagai hadiah termasuk mobil, emas, uang tunai, dan smartphone dibagikan. Salah satu host terkemuka, Rajasyah, berbagi kisah suksesnya dan harapannya untuk menginspirasi orang lain. Host lain, seperti Apiw, juga membagikan kisah inspiratifnya.

Acara LIVE GALA dimeriahkan oleh berbagai penampilan, termasuk Batavia dancer, penyanyi Manymates, dan pertunjukan Warga Koplo.

Harapan untuk bisnis live streaming SnackVideo di tahun 2024 adalah membawa platform ini ke puncak baru, memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk bersinar dan menonjol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×