kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,59   -6,37   -0.64%
  • EMAS998.000 -0,60%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Sokong pasar properti, Paramount Land kembangkan Paramount Petals jadi kota mandiri


Rabu, 08 Desember 2021 / 20:54 WIB
Sokong pasar properti, Paramount Land kembangkan Paramount Petals jadi kota mandiri
ILUSTRASI. Kantor pemasaran Kota Mandiri Paramount Petals yang dikembangkan Paramount Land.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 yang masih melanda tak membuat pasar properti di Indonesia tenggelam. Bahkan, prospek cerah sektor properti mulai terlihat yang ditandai dengan keagresifan sejumlah pengembang dalam menggarap proyek hunian dan kawasan.

Hal tersebut ternyata juga dilakukan Paramount Land. Perusahaan properti ini terlihat terus giat melancarkan ekspansi guna mendorong penjualan.

Setelah berhasil mengembangkan Gading Serpong, Paramount Land tengah mengembangkan kota mandiri yang berlokasi di kawasan Tangerang, yakni Paramount Petals. Terletak di lokasi yang strategis, Paramount Petals terhubung dengan tol Jakarta-Tangerang dan berada di tengah-tengah pengembangan kota mandiri lainnya.

Dikembangkan di atas lahan sekitar 300 hektare (ha), Paramount Petals dirancang seperti halnya Gading Serpong yang menjadi kota mandiri dengan berbagai fasilitas. Mulai dari infrastruktur modern seperti direct access toll dan sarana/prasarana kota, pasar modern, area komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, lifestyle, hotel, pendidikan, hingga fasilitas kesehatan.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menjelaskan, pengembangan Paramount Petals dibagi menjadi dua bagian yaitu South Paramount Petals yang memiliki luas sekitar 70 ha dan North Paramount Petals dengan luas sekitar 230 ha.

Baca Juga: Paramount Land sukses catatkan penjualan dari Paramount Petals di tengah pandemi

Rencananya, untuk tiga tahun ke depan, pengembangan masih difokuskan untuk South Paramount Petals.

Progres pengembangan Paramount Petals sejak pertengahan tahun 2021 hingga saat ini, telah dipasarkan dua kluster , yakni Aster dan Canna.

Sejalan dengan peluncuran Paramount Petals sebagai new township, pembangunan infrastruktur di South Petals pun sudah mencapai 43%, dari keseluruhan lahan yang mencapai 70 ha.

Ervan menambahkan, respon masyarakat terhadap Paramount Petals pun sangat positif. "Sebagai buktinya sejak pertama kali diperkenalkannya Paramount Petals, para calon pembeli dengan antusias menitipkan pembelian hingga penjualan Aster tahap 1 sebagai kluster perdana terjual habis, bahkan di hari launching kami menambah unit," kata dia saat dihubungi Kontan.co.id, Selasa (7/12).

Sejak diluncurkan pada Juli 2021, dua kluster di Paramount Petals tersebut sudah mencatatkan penjualan sekitar Rp 400 miliar. Dengan pembeli yang didominasi oleh end user dan kalangan milenial.

Adapun untuk pengembangan South Paramount Petals bakal meliputi tujuh kluster hunian dan sembilan kompleks ruko/komersial, serta beberapa pengembangan dan pembangunan fasilitas baru. Seluruh pengembangan itu akan dilakukan selama tiga tahun ke depan.

Nah, untuk tahun keempat, perusahaan baru akan mulai pengembangan pada North Paramount Petals.

Baca Juga: Luncurkan Pasadena Residences, Paramount Land raih penjualan Rp 500 miliar

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×