kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

ST Indonesia Perkenalkan Produk Skin Boooster Terbaru dari Swiss


Senin, 04 Maret 2024 / 18:29 WIB
ST Indonesia Perkenalkan Produk Skin Boooster Terbaru dari Swiss
ST Indonesia, perusahaan distributor alat kesehatan dan kecantikan estetika belum lama ini memperkenalkan sebuah produk skin booster terbaru dari Swiss yang bernama Cellbooster? di Indonesia.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perawatan wajah dan anti-penuaan semakin diminati, termasuk di Indonesia. Salah satu metode populer adalah skinbooster, yang menggunakan suntikan nutrisi seperti asam hialuronat (AH) ke lapisan kulit.

Asam hialuronat, alami dalam kulit manusia, menurun seiring usia, menyebabkan masalah seperti kerutan, warna kulit tidak merata, dan penumpukan lemak pada wajah. Suntikan AH membantu memperbaiki penampilan kulit penuaan dengan meningkatkan kelembapan dan nutrisi kulit.

Namun, pemilihan produk dan klinik perlu dilakukan dengan hati-hati. Pasien disarankan berkonsultasi dengan dokter kulit, memeriksa bahan aktif dan keamanan produk, serta memahami proses perawatan dan ulasan dari pengguna sebelumnya.

Baca Juga: E-Commerce Siap Manfaatkan Momentum Ramadan untuk Kerek Transaksi

ST Indonesia, perusahaan distributor alat kesehatan dan kecantikan estetika belum lama ini memperkenalkan sebuah produk skin booster terbaru dari Swiss yang bernama Cellbooster® di Indonesia.

Produk ini terdiri dari tiga jenis yang berbeda, masing-masing mengandung asam hialuronat, asam amino, dan vitamin, yang masing-masing disesuaikan dengan permasalahan kulit

Direktur Utama dari PT Sometech Indonesia, Moses Yang, mengatakan saat ini, terdapat minat yang meningkat dalam perawatan estetika non bedah dan minimal invasif di Indonesia. "Kami sangat senang dapat menghadirkan Cellbooster® ke Indonesia," ujarnya dalam keterangannya, Senin (4/3). 

Ia melanjutkan, ST Indonesia yakin bahwa teknologi Swiss yang inovatif ini akan menetapkan standar baru dalam pasar kecantikan dan estetika di Indonesia. 

Baca Juga: Pengumuman! Ada Hadiah Gratis dari Lancome yang Eksklusif di Shopee Mall!

"Cellbooster® menawarkan manfaat yang tak tertandingi kepada pasien karena kami menawarkan perawatan yang jauh lebih aman dengan manfaat yang lebih tahan lama," ucapnya.

Harumi PS, seorang beauty enthusiast yang sudah melakukan perawatan dengan Cellbooster berbagi ceritanya mengenai tantangannya dalam perawatan kulit muka dari dulu adalah bekas jerawat yang sulit sekali hilang. Dengan produk ini, ia mengaku bekas jerawatnya sudah sangat berkurang.

"Belum lagi tone wajah saya yang semakin terlihat cerah," tambahnya berpromosi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×