kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.508.000   10.000   0,67%
  • USD/IDR 15.930   -61,00   -0,38%
  • IDX 7.141   -39,42   -0,55%
  • KOMPAS100 1.095   -7,91   -0,72%
  • LQ45 866   -8,90   -1,02%
  • ISSI 220   0,44   0,20%
  • IDX30 443   -4,74   -1,06%
  • IDXHIDIV20 534   -3,94   -0,73%
  • IDX80 126   -0,93   -0,74%
  • IDXV30 134   -0,98   -0,72%
  • IDXQ30 148   -1,09   -0,73%

Strategi Chiki Balls Pasarkan Produk Terbarunya


Kamis, 11 Januari 2024 / 17:05 WIB
Strategi Chiki Balls Pasarkan Produk Terbarunya
ILUSTRASI. Penjualan produk makanan ringan kemasan pada supermarket di Jakarta. KONTAN/Cheppy A. Muchlis


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Chiki Balls, merek camilan terkemuka dari PT Indofood CBP Makmur Tbk (ICBP), tengah aktif memasarkan produk terbaru mereka, yakni Chiki Balls dengan rasa Wagyu Beef Steak BBQ.

Produk ini tidak hanya menghadirkan cita rasa baru, tetapi juga ingin menyampaikan pesan bahwa segala makhluk, termasuk sapi, juga membutuhkan momen refreshing dan hiburan.

Menurut keterangan resmi dari Indofood, Chiki telah menjadi bagian dari perjalanan makanan ringan di Indonesia, menemani berbagai generasi dari Millenials hingga Gen Alpha. Chiki tetap menjadi jajanan favorit yang dikenal oleh semua kalangan.

Baca Juga: Chiki Balls Luncurkan Inovasi Parfum Chiki Keju dengan Aroma Khas Keju Menggoda

"Chiki selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan kepada konsumen kami. Melalui Chiki Wagyu Beef Steak Balls, kami menggabungkan kelezatan Chiki Balls yang telah menjadi favorit lintas generasi dengan sentuhan unik rasa beef steak Wagyu," ungkap Irvan Ferdiansyah, Brand Manager Chiki Indonesia dalam keterangannya, Kamis (11/1).

Dalam peluncuran Chiki Balls Rasa Wagyu Beef Steak BBQ, Chiki tidak hanya merilis produk baru, tetapi juga memperkenalkan maskot khusus yang akan menambah keunikan pengalaman konsumen. MooGyu, si sapi maskot Chiki Wagyu Beef Steak, hadir sebagai teman setia Chiki dalam perjalanan baru ini.

Peluncuran ini dimulai dengan Stunt Marketing Video berjudul “Moo-bil Pick Up & Moo-dy Goals”, di mana Chiki dan MooGyu akan mengelilingi kota menggunakan mobil pick-up. Mereka tidak hanya berkeliling, tetapi juga bermain di gym, memberikan momen keceriaan dan semangat positif.

Baca Juga: Indofood Luncurkan Inovasi Parfum Beraroma Khas Chiki Balls Rasa Keju

"Stunt Marketing bukan hanya tentang mengumumkan produk, tetapi juga memberikan hiburan dan pengalaman yang tak terlupakan. Kami yakin bahwa petualangan Chiki dan MooGyu akan menjadi sorotan media dan membangkitkan antusiasme konsumen," ujarnya.

Perjalanan seru Chiki dan MooGyu akan diakhiri dengan pengungkapan rasa baru, Chiki Balls Rasa Wagyu Beef Steak BBQ. Varian ini diharapkan tidak hanya memuaskan selera konsumen, tetapi juga menjadi tanda inovasi terbaru Chiki dalam menciptakan pengalaman berkesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×