kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,50   -13,12   -1.53%
  • EMAS1.347.000 1,05%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Strategi Hidden Game Memperluas Pangsa Pasar Selain Top Up


Rabu, 22 Mei 2024 / 21:39 WIB
Strategi Hidden Game Memperluas Pangsa Pasar Selain Top Up
ILUSTRASI. Sebanyak 12 tim masuk babak Final YAMAHA ESPORT CHAMPIONSHIP JATENG DIY 2020 dari 120 tim peserta lomba yang berlangsung di Gedung Yamaha Pemuda Kota Semarang, Sabtu (17/10/20). Selain dari Jateng dan DIY ada juga peserta yang lolos ke babak final dari berbagai daerah di Indonesia seperti Surabaya, Jawa Timur dan Berau, Kalimantan Timur. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Hidden Game merupakan salah satu platform top up game yang bisa diakses di seluruh Indonesia. Sejak didirikan pada awal tahun 2024 ini, Hidden Game diklaim telah digunakan ribuan pemain game untuk top up mereka. 

Founder Hidden Game, Ello MG mengatakan situs top up ini solusi untuk para gamer yang ingin mendapatkan harga yang bersahabat dan aman. 

“Kami ingin memastikan bahwa para gamer dapat melakukan Top Up tanpa perlu khawatir mengenai harga yang mahal maupun kena tipu,” ujar Ello dalam keterangannya, seperti dikutip, Rabu (22/5).

Baca Juga: Banyak Peminat, Pointgo, Situs Top Up Game Berencana Ekspansi Variasi Produk

Ia mengatakan, untuk memperluas pangsa pasar, Hidden Game tidak hanya fokus pada suatu layanan saja, melainkan juga fokus terhadap strategi pemasaran yang cerdas untuk konten yang diunggah pada platform media sosial TikTok, Instagram, dan YouTube. 

"Hidden Game sangat aktif setiap harinya dalam memproduksi konten menarik seputar game maupun informasi terkait perusahaan," imbuhnya.

Ia mengatakan, dengan rutin unggah konten di media sosial yang ditekuninya, Hidden Game memiliki pengikut 1,1 juta di TikTok, 107.000 di Instagram, dan 432.000 pada YouTube. 

Selain itu, untuk meningkatkan pangsa pasar, Hidden Game juga menggunakan Brand Ambassador di setiap kontennya, baik di platform media sosial Instagram, TikTok, maupun YouTube. 

Baca Juga: Target 1,2 juta UMKM bersama Joe Taslim di Shopee 9.9 Super Shopping Day,

Hidden Game memiliki beberapa Brand Ambassador yang disebut dengan istilah “MinJel”, antusias dari pengikut Hidden Game terhadap Brand Ambassador kami juga sangat positif.  “Dengan menggunakan BA itu membuat Hidden Game menjadi lebih unik dibandingkan dengan situs top up store lainnya,” ujar Ello.

Melihat platform media sosial Hidden Game yang berkembang secara pesat, Hidden Game berjanji akan membuat gebrakan-gebrakan yang tentunya lebih seru dan unik lagi, tentunya untuk memperluas jangkauan bisnisnya dan menarik lebih banyak pelanggan. 

“Hidden Game akan melebarkan sayapnya lagi sehingga lebih dikenal oleh semua orang, tentunya dengan gebrakan-gebrakan seru melalui tournament maupun konten-konten yang menarik,” ucap Ello.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×