kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45867,20   12,42   1.45%
  • EMAS1.371.000 1,18%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Banyak Peminat, Pointgo, Situs Top Up Game Berencana Ekspansi Variasi Produk


Jumat, 17 Mei 2024 / 21:39 WIB
Banyak Peminat, Pointgo, Situs Top Up Game Berencana Ekspansi Variasi Produk
ILUSTRASI. Permainan daring atau game online di ponsel. Banyak Peminat, Pointgo, Situs Top Up Game Berencana Ekspansi Variasi Produk


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Bagi para gamer, istilah top up sudah tidak asing lagi. Top up game dilakukan untuk membeli mata uang dalam game yang bisa digunakan untuk membeli aksesori atau keuntungan lainnya.

Salah satu situs top up game yang populer adalah Pointgo. Situs ini menyediakan berbagai produk game seperti Mobile Legends, FreeFire, Genshin Impact, Valorant, PUBG, dan banyak lagi. Selain itu, Pointgo juga menawarkan jasa joki rank untuk berbagai game online.

Tidak hanya itu, Pointgo menyediakan voucher untuk berbagai platform digital seperti Steam Wallet, Google Play, Spotify, Roblox, Vidio, dan lainnya. Pointgo bahkan menjual voucher PLN dan pulsa.

Baca Juga: Pointgo Klaim Jadi Pelopor Penyedia Layanan Top Up Games

Didirikan oleh Aldo Handrian pada November 2022, Pointgo bertujuan menjadi solusi bagi para gamer yang ingin mendapatkan pengalaman gaming maksimal. "Kami ingin memastikan bahwa para gamer memiliki akses ke berbagai pilihan game yang mereka cintai," kata Aldo dalam siaran pers, Jumat (17/5).

Dalam waktu singkat, Pointgo mengklaim telah mencatat ratusan ribu transaksi setiap bulan. Para gamer lebih memilih layanan POINTGO dibandingkan situs lain atau situs resmi karena variasi produk yang banyak dan harga yang kompetitif.

Pointgo juga sering mengadakan flash sale dengan harga termurah. Proses transaksi otomatis yang cepat menjadi nilai tambah yang membuat para gamer puas.

Selain fokus pada produk dan layanan, Pointgo menerapkan strategi pemasaran yang cerdas. Mereka aktif memproduksi konten menarik tentang game di platform seperti Instagram dan TikTok, yang membantu membangun komunitas online yang besar dan setia.

Baca Juga: Main Game Makin Murah dengan Promo Voucher dan Cashback Pembelian Pulsa dari BRI

Akun Instagram POINTGO telah memiliki 226.000 pengikut, sementara akun TikTok Pointgo mencapai lebih dari 2,7 juta pengikut. Angka ini sangat impresif untuk bisnis yang masih relatif baru.

Dukungan dari influencer gamer ternama seperti ONIC Lydia, ONIC Awwah, Shannon Wong, dan lainnya, juga memperkuat reputasi Pointgo sebagai layanan yang aman dan terpercaya di industri game Indonesia.

Melihat potensi pertumbuhan yang besar, Pointgo berencana untuk ekspansi variasi produk. POINTGO berniat untuk menambah berbagai produk menarik ke platform merek  agar dapat menarik lebih banyak pelanggan dan memperluas jangkauan bisnisnya.

Apalagi akun Instagram dan TikTok Pointgo juga sudah memiliki followers yang cukup banyak, meskipun tergolong baru. Ini menunjukkan pertumbuhan Pointgo yang cukup signifikan di bidang digital. 

Baca Juga: Gandeng Perbakin, Kejuaraan Menembak Nasional Bank DKI Cup 2023 Sukses Digelar

"Oleh karena itu, kami berencana melakukan ekspansi variasi produk,” ujar Aldo.

Aldo berencana untuk terus meningkatkan strategi pemasaran dan layanan pelanggan untuk mempertahankan kualitas layanan. Ekspansi ini dilakukan untuk menjadikan Pointgo menjadi situs top up game nomor satu di Indonesia. 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×