Sumber: Kompas.com | Editor: Sanny Cicilia
JAKARTA. Meski penjualan di Indonesia tak sebanyak merek Jepang lain, Subaru tetap percaya diri dengan produk dan citra yang dihadirkan lewat mobil-mobil berkelas dan berperforma tinggi. Itulah sebabnya, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 September mendatang, PT Motorimage Indonesia (MI) sebagai pemegang merek akan mendatangkan produk yang mewakili karakter ”ganas" khas Subaru.
Tiga model baru yang akan disiapkan adalah WRX, WRX STI, dan XV STI Performance. Ketiganya adalah mobil berperforma tinggi. WRX misalnya, sudah cukup ternama berkat keikutsertaannya dalam ajang reli dunia beberapa waktu lalu. Model baru akan mengadopsi banyak kelebihan yang diturunkan dari "trah" mobil reli.
Sementara XV STI Performance adalah varian lebih galak dari XV yang saat ini dipasarkan di Indonesia. VArian performa tersebut sudah diluncurkan di Malaysia 12 Juli lalu. Hasil tuning dari STI diklaim mampu meningkatkan estetika dan performa secara signifikan pada SUV kompak ini.
Dengan adanya tiga produk baru ini, Tjahjadi Nirjana, Deputy GM Penjualan MI, Selasa (15/7) di Jakarta, mengatakan bahwa kesempatan pameran internasional sekelas IIMS akan dimanfaatkan untuk mendongkrak penjualan.
”Kami menargetkan 100 unit terjual di ajang ini. Tapi intinya selain menambah penjualan, kami ingin terus mempertahankan image sebagai penyedia mobil berperforma tinggi,” ujar Tjahjadi. (Donny Apriliananda)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News