kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Sumber Alfaria Trijaya (AMRT) suntik modal ke anak usaha sebesar Rp 25 miliar


Senin, 10 Juni 2019 / 17:20 WIB

Sumber Alfaria Trijaya (AMRT) suntik modal ke anak usaha sebesar Rp 25 miliar


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) pada hari ini, Senin (10/6) melakukan peningkatan modal disetor kepada anak usaha PT Sumber Indah Lestari (SIL). SIL merupakan anak usaha AMRT yang memiliki gerai kecantikan dan kesehatan Dan+Dan.

"Perusahaan telah melakukan peningkatan setoran modal ke SIL sebesar Rp 25 miliar," ujar Bambang Setyawan Djojo, Direktur AMRT dalam keterbukaan informasi, Senin (10/6)


Dengan tamabahan setoran modal tersebut, maka kepemilikan AMRT di SIL mencapai 90,28% dari modal ditempatkan dan disetor,  atau setara dengan Rp 325 miliar. Manajemen menjelaskan tidak ada dampak hukum, kondisi keuangan, kelangsungan usaha dan kegiatan operasional dari penambahan modal tersebut.

Transaksi itu juga bukan merupakan transaksi material maupun afiliasi seperti dimaksud dalam peraturan Bapepam-LK no IX.E.2 tentang transaksi material dan perubahan kegiatan usaha utama. Dan, peraturan Bapepam-LK no IX.E.1 tentang transaksi afiliasi dan benturan kepentingan transaksi tertentu.


Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yoyok
Video Pilihan


Close [X]
×