kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Summarecon Agung (SMRA) jual 21 unit mixed use Burgundy Commercial


Senin, 02 Desember 2019 / 20:35 WIB
Summarecon Agung (SMRA) jual 21 unit mixed use Burgundy Commercial
ILUSTRASI. Summarecon Agung Tbk (SMRA) jual 21 unit Burgundy Commercial.  Buka penjualan Burgundy Commercial, Summarecon Agung Tbk (SMRA) jual 21 unit. DOK Summarecon

Reporter: Amalia Fitri | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Summarecon Bekasi memulai tahap perdana penjualan Burgundy Commercial pada Sabtu (30/11) lalu, dan mencetak sebanyak 21 unit dari total 42 unit yang tersedia dengan harga mulai dari Rp 2,7 miliar dan kembali dibuka tahap kedua penjualan.

Pada penjualan perdana Burgundy Commercial, Summarecon memberlakukan promo DP 15% yang dapat cicil sebanyak 15x serta Insentif Buka Usaha sampai dengan Rp 75 juta.

Baca Juga: Wow, fasilitas kawasan Jababeka kian lengkap di usia ke-30 tahun

“Kawasan The Orchard Summarecon Bekasi yang telah dikembangkan oleh Summarecon Bekasi sejak tahun 2017 telah menjadi kawasan strategis yang terus tumbuh,"  ujar Albert Luhur, Executive Director Summarecon Agung dalam siaran persnya, Senin (2/12).

Dengan jarak hanya 5 menit dari gerbang timur Summarecon Bekasi, lokasi Burgundy Commercial menjadi strategis karena dekat dengan jalan utama serta dikelilingi dengan beragam fasilitas, mulai dari fasilitas komersil hingga sarana pendidikan.

Burgundy Commercial adalah mixed use setinggi 3 lantai bergaya modern kontemporer dengan lebar 5 meter dan ketinggian floor to floor di lantai dasar yang mencapai 4,5 meter.

Baca Juga: Permainan anak Kanimals Playland dari Berkatteam hadir di Summarecon Mall Bekasi

Hadir dengan 1 tipe, 5x16 meter dengan luas bangunan 239 meter persegi, Burgundy Commercial merupakan ruang usaha yang tepat bagi para pemilik usaha, dengan didukung area parkir yang luas sebanyak 158 lot parkir double side.

"Lokasi yang strategis dan semua keunggulan yang dimiliki Burgundy Commercial, akan menambah value komersial teranyar ini untuk terus tumbuh dan berkembang," tutup Albert.



Video Pilihan

TERBARU

Close [X]
×