kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45905,95   -17,54   -1.90%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Summarecon Agung (SMRA) meluncurkan proyek ruko terbaru


Kamis, 22 April 2021 / 21:26 WIB
Summarecon Agung (SMRA) meluncurkan proyek ruko terbaru
ILUSTRASI. Ruko Aristoteles sebanyak 82 unit akan dipasarkan mulai tanggal 24 April 2021 dengan harga mulai dari Rp 3 miliar.


Reporter: Dityasa H. Forddanta | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki tahun 2021, Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), kembali meluncurkan produk komersial, Ruko Aristoteles. Berada di kawasan berkembang, Scientia Garden, persembahan terbaru Summarecon Serpong ini menjawab permintaan konsumen yang masih tinggi akan hadirnya ruang usaha.

Pada tanggal 13 Maret yang lalu, Summarecon Serpong menjual habis 46 unit Ruko Melody dalam 3 jam penjualan online. Ruko Aristoteles sebanyak 82 unit akan dipasarkan mulai tanggal  24 April 2021 dengan harga mulai dari Rp 3 miliar. Peluncuran perdana tetap dilakukan secara virtual demi kenyamanan calon konsumen.

Ruko Aristoteles memiliki lokasi yang strategis, di kawasan seluas 200 hektare, Scientia Garden yang dirancang sebagai area terpadu dengan tagline Smart and Green Environtment, konsep hunian modern berteknologi mutakhir dipadu dengan sistem yang beriorientasi lingkungan. Ruko ini terletak di Boulevard Barat Scientia Garden yang menjadi urat nadi kawasan karena dikelilingi dengan lingkungan klaster dan ruko yang terbangun dengan occupancy rate yang baik.

Termasuk kluster Aristoteles, Darwin dan Maxwell hingga kluster hunian lain yang memberikan potensi arus pengunjung optimal, dengan jarak tempuh cukup dengan berjalan kaki. Terintegrasi juga dengan fasilitas kota yang telah maju, mulai dari sekolah, rumah sakit, perkantoran, pusat perbelanjaan hingga 2 universitas dengan ribuan mahasiswa.

Baca Juga: Ini alasan BRI Danareksa Sekuritas rekomendasikan beli untuk Summarecon Agung (SMRA)

Ruko ini juga berada dekat dengan Scientia Square Park, taman dan ruang terbuka hijau dengan fasilitas modern sebagai pusat aktivitas rekreasi serta edukasi untuk keluarga dan masyarakat umum. “Ruko Aristoteles, berada tepat di depan Klaster Aristoteles ini, akan melengkapi masterplan dari kawasan Scientia Garden, yang disusun sistematis dan seimbang antara area hunian dan komersial sehingga tercipta township terpadu yang hidup," terang Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong dalam siaran pers, Kamis (22/4).

Ruko Aristoteles berada eksklusif di jalan utama Scientia Garden dengan konsep baru yang menarik dan berbeda. Turut didukung dengan infrastruktur yang istimewa, seperti jalan utama selebar 20 meter, lahan parkir yang memadai, area terbuka publik, hingga multi akses yang mudah dijangkau dari Boulevard Scientia Garden, Boulevard Gading Serpong, Boulevard Symphonia, jalan raya Legok serta terintegrasi dengan jalur dan area pengembangan lain di sekitar wilayah Tangerang. Tidak ketinggalan, ruko ini memiliki akses di jalur alternatif Tangerang menuju BSD, akses Tol JORR dan Tol Lingkar Luar menuju Jakarta, sebuah poin penting bagi para pelaku bisnis dalam memilih lokasi untuk ruang usahanya.

Baca Juga: Gelar rights issue, Summarecon Agung (SMRA) membidik dana Rp 1,5 triliun

Ruko ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 3 dengan ukuran luas tanah mulai dari 80 meter2 dan luas bangunan 126 meter2 dengan beberapa tipe yang menyesuaikan kebutuhan usaha termasuk adanya area perluasan usaha berupa teras depan (outdoor terrace) dan balkon (sky terrace).

Tersedia beberapa kemudahan pembayaran seperti tunai keras, bertahap via SFK hingga 60 kali, KPP Ekspress bertahap 12 dan 24 kali flat, atau DP cicil 15-20% hingga 10 kali yang akan dibantu oleh banking partner yang bekerjasama. Program khusus diberikan dalam penjualan perdana, yaitu bentuk dukungan dan kepedulian terhadap para calon pelaku dan dunia wirausaha berupa insentif buka usaha senilai Rp 50 juta dan gratis iuran pemeliharaan lingkungan atau IPL hingga dua tahun. Tersedia unit contoh ruko yang dapat dikunjungi setiap hari di lokasi mulai pukul 07.00 - 19.00 WIB.

Baca Juga: Summarecon (SMRA) optimistis kinerja bisa tumbuh pada tahun ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×