Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) terus melakukan pengembangan baru di Summarecon Bekasi. Dengan semakin tingginya tingkat hunian di kawasan tersebut membuat kebutuhan akan fasilitas komersial juga semakin besar.
Melihat perkembangan itu, SMRA kembali meluncurkan produk komersila terbaru di Summarecon Bekasi yakni Ruko dan Kios bertajuk The Springlake View pada 1 September 2018 lalu. Produk ini berada di kawasan Apartemen The Springlake.
Sejak dilakukan serah terima kepada penghuni yang dimulai pada bulan Maret 2017, tingkat huni Apartemen The SpringLake Summarecon Bekasi pun terus meningkat.
Terhitung hingga bulan Agustus 2018, sudah ada 2.782 unit Apartemen The SpringLake telah diserahterimakan kepada para pemilik, sedangkan untuk unit Apartemen The SpringLake VIEW akan mulai dilakukan serah terima pada pertengahan September 2018.
Albert Luhur selaku Executive Director SMRA mengatakan, Ruko dan Kios Apartemen The SpringLake VIEW ini merupakan fasilitas komersial utama bagi penghuni apartemen sebagai kawasan mixed use seluas 8 ha dengan captive market pasti 6 Tower dengan total sebanyak 4.411 unit sehingga menjadi ruang usaha yang menguntungkan.
"Selain itu juga, lokasinya terintegrasi dengan pusat bisnis Kota Summarecon Bekasi yang sudah sangat hidup dan ramai." kata Albert dalam siaran persnya, Senin (3/9).
Dirancang dengan konsep arsitektur modern luxurious commercial design, yang terdiri dari bangunan 3 lantai dengan 3 pilihan tipe yaitu tipe 7 x 15 (LB 311 dan 307), 11 x 15, (LB 385), serta 5 x 16 (LB 253), Ruko The SpringLake VIEW dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 3,8 Miliar dengan total unit yang ditawarkan sebanyak 5 unit.
Sebelumnya, Summarecon Bekasi telah sukses menjual 72 unit Kios Apartemen The SpringLake yang ditutup Sold Out dalam waktu 2 jam. Kios The SpringLake VIEW dipasarkan sejumlah 25 unit dengan harga mulai dari Rp 650 Jutaan dengan luas unit optimal 12 m² sampai dengan 24 m². Ruko dan Kios The SpringLake VIEW akan serah terima pada bulan November 2018 mendatang.
Ruko dan Kios Apartemen The SpringLake VIEW terintegrasi dengan CBD Sentra Summarecon Bekasi. Akses Skybridge dan Underpass memudahkan untuk terhubung langsung dengan berbagai sarana yang ada.
Hadirnya fasilitas Financial Center juga akan memudahkan para penghuni dalam melakukan aktifitas perbankan, yang mana saat ini sudah tergabung Bank Mandiri, Bank BCA dan Bank OCBC NISP.
Perkembangan Ruko (Sinpasa Commercial, Emerald Commercial, Graha Bulevar, Topaz Commercial dan Ruby Commercial) di kawasan Summarecon Bekasi juga semakin lengkap dan berkembang pesat dengan hadirnya brand-brand besar seperti BMW, Wuling Motors, Telkom Indonesia, Huawei, Chandra Karya, Total Buah, J.CO, Roppan, BreadTalk, Abuba Steak, Domino’s Pizza, Bakmi GM, Yamaha Music School, English First dan masih banyak lagi.
Albert bilang, Ruko dan Kios The SpringLake VIEW dikelilingi berbagai sarana pendidikan berkualitas dan bereputasi baik, diantaranya adalah Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah Kristen BPK Penabur, serta Universitas Binus sebagai bukti lengkapnya fasilitas pendidikan di kawasan Summarecon Bekasi.
Universitas Binus saat ini tengah membangun sebuah kampus iconic seluas 36.400 m². Dengan luas total bangunan mencapai 10.000 m², Binus mampu menampung 12.000 mahasiswa dan akan beroperasi di bulan September 2018.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News