kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,46   1,15   0.12%
  • EMAS1.343.000 -0,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Summarecon serpong jual 107 unit Klaster Baroni dalam 5 jam


Senin, 07 Desember 2020 / 20:20 WIB
Summarecon serpong jual 107 unit Klaster Baroni dalam 5 jam
ILUSTRASI. Interior?show unit perumahan cluster Baroni di Summarecon Serpong.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menutup tahun 2020, Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk kembali menawarkan sebuah produk hunian berupa rumah tapak atau landed house yang merupakan bagian dari kawasan hunian Symphonia, klaster ketujuh bernama Klaster Baroni.

Klaster ini melengkapi dua klaster di District Melody yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Martinez & Agnesi serta melengkapi klaster pada District Harmony yaitu Verdi, Vivaldi, Rossini hingga hunian premium Mozart.

Sebanyak 107 unit rumah telah laku terjual pada penjualan perdana yang dilakukan Sabtu, tanggal 5 Desember 2020 dengan sistem penjualan online untuk menjaga kenyamanan calon konsumen.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati menjelaskan Klaster Baroni menjadi jawaban untuk konsumen yang sebelumnya tidak berkesempatan mendapatkan unit di Klaster Agnesi yang telah terjual habis.

Klaster ini menawarkan hunian dua lantai dengan luas tanah ideal dan harga terbaik yang tentunya semakin hari nilainya akan terus meningkat. Tata ruang didesain minimalis dengan kualitas bangunan yang terjamin, memanfaatkan sumber daya alam, yaitu pencahayaan dan sirkulasi udara alami yang tentunya menjadi kebutuhan setiap orang dalam kondisi saat ini.

Klaster Baroni ini dipersiapkan untuk menjangkau market properti kategori milenial atau pasangan muda. Kami memiliki visi untuk memberikan edukasi bahwa kebutuhan utama setiap manusia itu yaitu pangan, sandang hingga papan harus tetap menjadi prioritas.

Ia bilang, sebanyak 107 unit terjual dalam kurun waktu 5 jam pada penjualan perdana. Menurutnya, hal itu membuktikan bahwa produk Summarecon Serpong tetap menjadi pilihan utama setiap konsumen properti dalam memilih tempat tinggal bagi keluarganya atau sebagai peluang investasi.

Baca Juga: Pasar Perkantoran Sedang Suram, Investor Sebaiknya Wait and See

"Kedepannya, Summarecon Serpong tentu akan semakin giat berinovasi untuk terus menjadi pilihan utama konsumen properti dalam menentukan pilihan investasinya,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (7/12).

Klaster Baroni dibangun dalam 3 tipe ukuran luas tanah yaitu 60 m², 72 m², dan 84 m² dengan 2 pilihan tipe, deluxe dan luxury dengan luas bangunan hingga 102 m2. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,1 miliar.

Perusahaan juga menawaekan kemudahan untuk memiliki unit ini. Salah satunya, Down Payment (DP) yang dapat diangsur sebanyak 24 kali, dengan cicilan atau angsuran KPR mulai dari Rp 6 jutaan, cicilan bertahap sampai 24 kali hingga beberapa pilihan cara pembayaran yang didukung oleh beberapa bank yang telah bekerjasama dengan penawaran bunga KPR yang menarik.

Baroni memiliki desain arsitektur modern, tata ruang dan fungsi ruang yang fleksibel. Selain itu, dilengkapi dengan smart home system mulai dari smart doorlock, smart socket, smart switch, door sensor, hingga CCTV indoor dan outdoor. "Klaster ini juga dijamin keamanannya karena terintegrasi dalam wujud one gate system, 24 hours security, CCTV, dan didukung dengan clubhouse yang terdiri atas swimming pool, children playground, multifunction room," jelasnya.

Magdalena juga bilang di tengah kondisi saat ini, konsumen properti tetap menyambut positif produk - produk Summarecon. Terhitung dari pertengahan tahun 2020, dalam memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, respon positif terus bergulir atas penjualan produk - produk properti yang dipasarkan.

Mulai dari penjualan ruko Maxwell yang sukses terjual habis hingga membuka penjualan unit baru di ruko Faraday, penjualan klaster premium Mozart, hingga yang baru-baru ini dibuka tambahan beberapa tower baru di produk low-rise apartment, Rainbow Springs Condovillas. "Tidak ketinggalan produk-produk siap huni juga turut diburu karena kebutuhan akan hunian dengan lingkungan sehat dan hijau menjadi prioritas utama dalam kondisi sekarang ini,” tutupnya.

Selanjutnya: Ini upaya Jababeka (KIJA) dongkrak kinerja jelang tutup tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×