kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,66   21,15   2.82%
  • EMAS904.000 -1,74%
  • RD.SAHAM 1.15%
  • RD.CAMPURAN 0.62%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.32%

Super Indo terus koordinasi dengan supplier pastikan stok Ramadan tercukupi


Jumat, 20 Maret 2020 / 19:50 WIB
Super Indo terus koordinasi dengan supplier pastikan stok Ramadan tercukupi
ILUSTRASI. Logo Super Indo Supermarket.

Reporter: Amalia Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lion Super Indo, pengelola gerai Super Indo tidak membeberkan secara pasti adanya lonjakan pembelian barang di tengah kepanikan wabah corona (COVID-19) di gerainya. Tetapi pihaknya memastikan stok kebutuhan barang jelang Ramadhan aman dengan terus berkoordinasi dengan supplier.

D. Yuvlinda Susanta, Head of Corporate Affairs & Sustainability Super Indo berkata jika stok barang yang berada di gerai Super Indo saat ini mulai bervariasi mengingat akan menghadapi bulan Ramadhan.

Baca Juga: Belum akan ekspansi ke Indonesia Timur, Super Indo masih fokus di Jawa dan Sumatera

"Kami memahami adanya kecemasan penyebaran COVID-19 saat ini, kami di Super Indo selalu berupaya untuk memastikan semua kebutuhan pelanggan terpenuhi. Kami juga terus mengedukasi masyarakat khususnya pelanggan agar tidak belanja secara berlebihan," paparnya kepada Kontan, Jumat (20/3).

Super Indo menambahkan, pihaknya menjalankan kegiatan operasional secara normal. Adapun pelanggan yang berada di toko pun juga berbelanja seperti biasa.

"Jika troli penuh dan ada antrian, itu semua masih wajar dan kondusif, dan tentunya, kami berharap setiap tahun performance perusahaan selalu mengalami peningkatan," tambahnya.

Baca Juga: Super Indo targetkan miliki lebih dari 200 gerai di tahun ini

Yuvlinda menambahkan, pelanggan yang berbelanja di Super Indo kebanyakan memburu kebutuhan pokok dan rumah tangga. Barang-barang lain yang juga banyak diminati saat ini adalah produk-produk kebersihan termasuk hand sanitizer dan sabun cuci tangan.

"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, dan berkoordinasi dengan supplier, sehingga stok dan kebutuhan dapat terpenuhi sekarang atau nanti saat Ramadan tiba," ujarnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×