kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.503.000   7.000   0,47%
  • USD/IDR 15.506   31,00   0,20%
  • IDX 7.736   0,77   0,01%
  • KOMPAS100 1.201   -0,83   -0,07%
  • LQ45 959   -0,02   0,00%
  • ISSI 232   -0,49   -0,21%
  • IDX30 493   0,72   0,15%
  • IDXHIDIV20 592   1,38   0,23%
  • IDX80 137   0,09   0,07%
  • IDXV30 143   0,13   0,09%
  • IDXQ30 164   0,10   0,06%

SUV Baru Mitsubishi XFORCE Resmi Meluncur di Tanah Air


Jumat, 11 Agustus 2023 / 06:38 WIB
SUV Baru Mitsubishi XFORCE Resmi Meluncur di Tanah Air
ILUSTRASI. Mitsubishi XFORCE di GIIAS 2023


Reporter: Dimas Andi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mitsubishi Motors Corporation meluncurkan Mitsubishi XFORCE, sebuah model compact SUV baru, di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, dengan tagline “Infinite Xcitement”.

Model ini diproduksi di pabrik Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, Bekasi, Jawa Barat dan dijadwalkan untuk dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.

Mitsubishi XFORCE merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater yang dikembangkan dengan fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN.

Model ini memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life”.

Baca Juga: Mitsubishi FUSO Tampilkan Perjalanan Canter, Dulu, Saat Ini & Masa Depan di GIIAS2023

Menyuguhkan bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan, XFORCE menjadi compact SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan, sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari.

Takao Kato, President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors mengatakan, XFORCE dipastikan dapat memenuhi kebutuhan akan performa berkendara, kemudahan handling, interior yang nyaman, kemudahan penggunaan berbagai fitur, dan segalanya yang dituntut dari sebuah compact SUV.

"Kami telah mencurahkan hati dan jiwa kami ke dalam pengembangan XFORCE untuk menghadirkan kegembiraan berkendara sehari-hari bagi pelanggan Mitsubishi,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (10/8).

Compact SUV ini dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pengemudi di kawasan ASEAN dan telah melalui uji coba secara berulang di kawasan ini.

Baca Juga: Resmi Dibuka, GIIAS 2023 Ditargetkan Kumpulkan Transaksi hingga Rp 15 Triliun

"Kami berharap Mitsubishi XFORCE akan menjadi teman yang paling cocok untuk setiap petualangan yang ingin dilakukan oleh para pengemudi, memberi mereka kekuatan ekstra untuk melangkah lebih jauh dan mengalami sesuatu yang baru,” tambahnya.

Sementara itu, Atsushi Kurita, Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menjelaskan, kebutuhan akan segmen mobil tertentu dipicu oleh faktor emosional seperti status sosial, kepribadian, serta citra prestisius.

Namun, faktor fungsional seperti fitur yang lengkap, kenyamanan dan keamanan, serta performa kendaraan yang kuat juga menjadi elemen penting dalam memilih kendaraan.

Lantas, kehadiran Mitsubishi XFORCE akan memberikan definisi baru pada segmen compact SUV di Indonesia yang sejalan dengan preferensi beragam konsumen yang menyiratkan kebutuhan akan mobil compact SUV yang mengakomodasi sisi futuristik, prestisius, dan nyaman berkat ditunjang oleh layanan purnajual dalam tingkatan yang optimal.

XFORCE bakal hadir di pasar populer yang telah diisi banyak merek dengan berbagai teknologi, model dan fitur yang ditawarkan kepada masyarakat.

Baca Juga: Berlangsung Mulai 10 Agustus, Ini Harga Tiket Masuk GIIAS 2023

"Untuk itu, XFORCE harus menjadi game changer, seperti layaknya Xpander di tahun 2017 saat memasuki pasar Small MPV di Indonesia yang juga sangat populer saat itu," kata dia.

Terhitung sejak diluncurkan pada world premiere di GIIAS 2023, Mitsubishi XFORCE secara resmi dipasarkan di Indonesia oleh MMKSI dalam dua pilihan varian dan enam pilihan warna.

Pertama, Mitsubishi XFORCE Ultimate CVT dibanderol mulai dari Rp 412,90 juta dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, dan Red Metallic.

Kedua, Mitsubishi XFORCE Exceed CVT dipatok mulai dari Rp 379,90 juta dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, dan Red Metallic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Penerapan Etika Dalam Penagihan Kredit Macet Eksekusi Jaminan Fidusia Pasca Putusan MK

[X]
×