kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45889,80   -6,05   -0.68%
  • EMAS1.327.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi Siap Luncurkan SUV Baru Dalam Gelaran GIIAS 2023


Jumat, 02 Juni 2023 / 10:15 WIB
Mitsubishi Siap Luncurkan SUV Baru Dalam Gelaran GIIAS 2023
Mobil konsep Mitsubishi XFC.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mitsubishi Motors Corporation akan memperkenalkan model The New SUV pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan diselenggarakan pada Agustus 2023.

Dengan memanfaatkan warisan kekuatan brand Mitsubishi dalam pengembangan kendaraan, model terbaru ini menampilkan sebuah SUV penuh gaya yang kokoh, autentik namun futuristik, serta kepraktisan seperti handling yang mudah dan ruang penyimpanan serbaguna, serta kenyamanan termasuk kabin yang luas. 

The New SUV Mitsubishi ini telah beberapa kali di uji coba pada jalan dan lingkungan ASEAN, sehingga dapat memberikan peace of mind saat dikemudikan di berbagai medan jalan baik yang kasar maupun yang tergenang air akibat cuaca.

Baca Juga: Harga Mobil Mitsubishi Xpander Terbaru Masih Murah, Intip Banderol Pasca Lebaran

Guna memberikan pengalaman berkendara yang aman dan semakin nyaman bagi semua orang di dalamnya, The New SUV serba baru ini menjadi kendaraan pertama yang telah dilengkapi dengan Dynamic Sound Yamaha Premium, sebuah sistem audio otomotif yang untuk pertama kalinya dikembangkan oleh Mitsubishi Motor berkolaborasi dengan Yamaha Corporation.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan dimulainya periode pre-order untuk The New SUV Mitsubishi pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 yang berlangsung pada 31 Mei sampai 4 Mei 2023. 
Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga sales dan dealer resmi Mitsubishi Motors.

"Selain itu, untuk konsumen yang melakukan pre-order dari periode yang ditentukan hari ini berhak mendapatkan tambahan Masa Gratis Service dan Sparepart selama 20.000 km atau 1 tahun mana yang tercapai lebih dulu diluar paket standard yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (1/6).

Periode pre-order The New SUV dibuka pada tanggal 31 Mei 2023 sampai dengan batas waktu yang akan diinformasikan kemudian. 

Untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai pre-order dan aktivitas menjelang peluncuran The New SUV dari Mitsubishi Motors, konsumen dapat mengakses tautan berikut: https://www.mitsubishi-motors.co.id/thenewsuv

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×