kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Suzuki berhasil melampaui target penjualan di acara Jakarta Fair Kemayoran


Rabu, 03 Juli 2019 / 20:09 WIB
Suzuki berhasil melampaui target penjualan di acara Jakarta Fair Kemayoran


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapat sambutan positif dari pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2019 yang berlangsung pada 22 Mei – 30 Juni 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Selama pergelaran ini, Suzuki sukses mencapai target penjualan hingga 140,8% melalui jajaran kendaraan unggulannya, yaitu All New Ertiga dan New Carry Pick Up.

Makmur, 4W Sales Director PT SIS menjelaskan selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung, Suzuki berhasil menjual 1.127 unit kendaraan dari berbagai model. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 800 unit.

“Capaian positif ini tak lepas dari berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung,” ujar Makmur, dalam keterangan pers, Rabu (3/7).

Pada Jakarta Fair Kemayoran 2019, All New Ertiga tampil menjadi kebanggaan Suzuki dengan penjualan tertinggi sebanyak 462 unit atau 40,9% dari seluruh total penjualan.

Kendaraan niaga legendaris Suzuki, New Carry Pick Up, turut berkontribusi sebesar 36,6% dengan jumlah penjualan sebanyak 413 unit selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung.

Capaian ini didukung oleh berbagai pembaharuan yang hadir pada New Carry Pick Up serta semakin beragamnya pilihan New Carry modifikasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Selain All New Ertiga dan New Carry Pick Up, jajaran kendaraan unggulan Suzuki lainnya juga menarik minat konsumen. Pada segmen mobil penumpang, Baleno menjadi penyumbang angka penjualan terbesar ketiga sebanyak 120 unit.

Tidak hanya itu, Ignis, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan APV juga turut berkontribusi dan menjadi penguat keberhasilan penjualan Suzuki dengan total penjualan 132 unit.

Suzuki yang menempati booth dengan luas 500 m2 selama 40 hari juga meyakini kesuksesan ini tidak terlepas dari berbagai penawaran menarik yang diberikan kepada konsumen dan jalinan kerja sama dengan beberapa perusahaan leasing yang memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraan unggulan Suzuki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×