Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Handoyo .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setianya. Oleh karena itu, sebagai bentuk komitmen langsung Suzuki mengadakan program servis gratis bagi angkutan kota Koperasi Wahana Kalpika (KWK) diwilayah Jakarta dan sekitarnya.
Program ini diberikan untuk 500 unit angkutan kota di 6 titik wilayah kantor KWK yaitu Jakarta Timur I, Jakarta Timur II, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Kegiatan ini akan berlangsung dalam 2 kali penyelenggaraan yaitu pada tanggal 8-9 Desember 2018 serta 15-16 Desember 2018.
Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengungkapkan, program ini merupakan bentuk apresiasi terhadap pemilik angkutan kota yang telah menggunakan produk Suzuki sebagai moda transportasi dan juga bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah daerah DKI Jakarta.
“Sebagai kendaraan transportasi yang digunakan setiap hari tentunya angkutan kota harus selalu dalam kondisi yang prima terutama dari segi kelayakan dan kenyamanan untuk penumpang,” kata Setiawan, Selasa (12/11).
Program servis gratis ini merupakan agenda tahunan yang meliputi penggantian oli mesin & filter, tune-up, dan busi serta general check-up rutin. Tidak hanya memberikan program servis gratis, Suzuki juga memberikan tips kepada para anggota KWK bagaimana mengoptimalkan perawatan kendaraan yang baik dan benar.
“Harapan kami dengan adanya program servis gratis ini kerjasama antara Suzuki dengan KWK terjalin semakin kuat. Karena saat ini KWK memiliki angkutan kota kurang lebih 6.000 unit dan 95% merupakan merek Suzuki,” ujar Setiawan.
H. Taufik Azhar Ketua KWK mengatakan perhatian Suzuki atas angkutan kota membantu. “Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Suzuki, melalui kegiatan Suzuki Peduli Angkot ini. Semoga kerjasama ini dapat berlangsung terus menerus di kemudian hari,” kata Taufik, Selasa (12/11).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News