kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Suzuki raih penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2018


Jumat, 07 Desember 2018 / 23:33 WIB
Suzuki raih penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2018
ILUSTRASI. All New Ertiga di Suzuki booth di GIIAS 2018


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada penghujung 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memperoleh penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2018 untuk kategori New Product yang berlangsung di Ritz-Carlton Pacific Place, Kamis (6/12).

Harold Donnel, Head Of Brand Development & Marketing Research 4W PT SIS memaparkan tahun ini merupakan momentum PT SIS dalam melakukan lompatan besar bersama All New Ertiga melalui peluncuran global dan ekspor ke 22 negara.

"Sebuah kehormatan bagi kami karena Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus mempersembahkan produk terbaik bagi konsumen," katanya.

Marketeers Editor’s Choice Award merupakan ajang pemberian apresiasi kepada perusahaan dan pemilik merek di Indonesia yang memiliki kreativitas serta inovasi bagi dunia pemasaran Indonesia.

Dari segi penilaian, ada sepuluh aspek yang menentukan pemenang kategori New Product yaitu desain produk, kenyamanan produk, keamanan produk, nilai ekonomis, handling, performa produk, fungsional, ramah lingkungan, pengalaman berkendara, dan harga.

Ia mengatakan, Suzuki All New Ertiga mampu memenuhi aspek-aspek tersebut. Dari segi desain produk, rancangan All New Ertiga dibuat modis dengan seven seater yang kompak, juga kabin dan bagasi yang lebih luas untuk kenyamanan penumpang.

Selain itu, All New Ertiga menggunakan platform Heartect yang dikombinasikan dengan mesin baru yang responsif dalam meningkatkan handling saat berkendara.

Untuk segi performa, Harold menyampaikan, dapur pacu All New Ertiga juga sudah lulus uji quality control Euro 4 dengan bahan bakar yang lebih irit dan ramah lingkungan, yaitu 18,09 km/l pada transmisi manual. Kendaraan roda empat ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp193 jutaan.

“Ajang Marketeers Editor’s Choice Award ini lebih dari sekadar penghargaan penutup tahun bagi Suzuki, namun juga menjadi pengingat untuk senantiasa mengembangkan produk dan jasa yang sesuai bahkan dapat melebihi ekspektasi permintaan pasar, khususnya dalam industri otomotif,” tutup Donny dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (7/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×