kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45915,44   -4,07   -0.44%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tahun 2023, OYO Operasikan 3.000 Properti di Indonesia


Sabtu, 13 Januari 2024 / 10:04 WIB
Tahun 2023, OYO Operasikan 3.000 Properti di Indonesia


Reporter: Vina Elvira | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform akomodasi global, OYO berhasil mencatat pertumbuhan positif di tahun 2023 dan mencatat kenaikan hingga 30% dengan 3.000 properti di seluruh Indonesia. OYO Indonesia optimistis pertumbuhan ini akan berlanjut di 2024.

OYO menargetkan untuk menambah lebih dari 500 properti premium di Indonesia seperti Townhouse OAK, Capital O, Collection O di destinasi favorit untuk berlibur dan bisnis seperti Jabodetabek, Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. 

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia menyatakan, OYO yakin dapat terus mendukung target pemerintah dengan giat berekspansi dan memberikan kontribusi bagi seluruh mitra properti dan pelanggan di tahun ini. 

“Sektor pariwisata pada 2024 diprediksi cerah oleh Menteri pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno. Hal ini sejalan dengan fokus pemerintah untuk mencapai 14,3 juta kunjungan wisatawan mancanegara dan 1,25 miliar perjalanan wisatawan domestik pada tahun 2024,” ungkap Hendro, dalam siaran pers, Jumat (12/1).

Baca Juga: Di 2024, OYO Fokus Tambah 500 Premium Properti di Indonesia

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka. 

Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini. 

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, sebagai perusahaan tech-hospitality, secara konsisten OYO konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) pada mitra properti, dan inisiatif sanitized stay pada semua properti, VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contactless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×