kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45988,30   0,40   0.04%
  • EMAS1.164.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut Akhir Tahun, OYO Siapkan 300 Properti Baru di Seluruh Indonesia


Kamis, 09 November 2023 / 14:42 WIB
Sambut Akhir Tahun, OYO Siapkan 300 Properti Baru di Seluruh Indonesia
ILUSTRASI. OYO sebagai platform akomodasi global terkemuka di dunia terus berupaya mengambil berbagai langkah strategis, inovatif dan adaptif dengan menambah 500 properti hingga akhir 2023.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform akomodasi OYO berencana menambah 300 properti baru menyambut musim liburan yang akan datang. Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi minat wisata masyarakat Indonesia di momen akhir 2023 hingga awal 2024. 

Permintaan terhadap perjalanan wisata yang diyakini tumbuh hingga akhir 2023 akan terefleksikan pada peningkatan okupansi tempat penginapan. 

Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia menyatakan, OYO terus berupaya memastikan para tamu mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman dan terjangkau. Strategi seperti menyesuaikan anggaran kebutuhan akomodasi menjadi salah satu alasan OYO untuk menambah lebih banyak properti hingga Januari tahun depan. 

Adapun, Kota Bali Yogyakarta, Bandung, Medan dan Jakarta masih menjadi destinasi favorit para wisatawan. 

Baca Juga: Lamudi Indonesia Perkuat Literasi Finansial Saat Suku Bunga BI Naik&Insentif Berlakuk

“Properti segmen premium seperti Belvilla, Townhouse Oak, Townhose, Capital O dan Collection O serta pilihan properti budget seperti OYO dan OYO Life untuk segmen kelas menengah akan mendominasi pada rencana ekspansi ini,” ungkap Hendro, dalam siaran pers, Kamis (9/11). 

Pihaknya meyakini, 300 properti yang disiapkan OYO di destinasi favorit di seluruh Indonesia ini akan turut membantu pemerintah dalam meningkatkan minat wisata. Sampai dengan bulan Oktober tahun ini, OYO telah berhasil menambahkan ratusan properti di kota-kota favorit ini. 

Tak hanya terus berekspansi pada perluasan jangkauan, meningkatkan pelanggan loyal turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis. Melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik bagi pelanggan setia OYO. 

“OYO Wizard menawarkan 3 jenis program keanggotaan, yaitu Blue, Silver dan Gold. Dengan fee keanggotaan mulai dari Rp15.000, pengguna dapat menikmati berbagai diskon tambahan, gratis menginap, dan keuntungan eksklusif lainnya,” tandas Hendro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×