Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Masuk tahun yang baru, Meikarta berbenah dengan hadirnya jajaran manajemen dan logo baru. Keduanya melambangkan optimisme Meikarta untuk terus bergerak maju dan berkembang membangun harapan bagi semua orang untuk memiliki kota dan hunian yang lebih baik di masa depan.
Penasihat Lippo Cikarang, Henry Riady menyebutkan hal tersebut juga menjadi tonggak keberlangsungan pembangunan Meikarta yang kini sudah melakukan topping off sebanyak 22 tower dan pra-serah terima 400 unit hunian di area District 1.
Baca Juga: Ini kabar terbaru dari proyek Meikarta
Logo baru tersebut disebutnya memperlihatkan kecerahan warna yang melambangkan semangat baru untuk terus memberikan yang terbaik bagi Masyarakat.
Kemudian, visual segitiga emas yang mengarah maju melambangkan tekad baru untuk terus fokus mewujudkan visi Meikarta. “Sejak hari pertama dibangun, Meikarta berkomitmen untuk menghadirkan kota modern masa depan yang indah dan terjangkau bagi semua keluarga Indonesia,” ujarnya di Jakarta, Selasa (21/1).
Dengan kehadiran logo dan jajaran manajemen baru, Meikarta mempertegas komitmennya untuk dapat lebih baik lagi melayani konsumen dan membangun kota Meikarta.
Selain logo, pihaknya memperkenalkan jajaran manajemen yang merupakan individu-individu berlatar belakang beragam dari sektor pelayanan telekomunikasi, pengembangan teknologi dan pembangunan.
Baca Juga: Kerap dikabarkan mangkrak, apa kabar proyek Meikarta?
Berikut para personil dari jajaran manajemen Meikarta:
Indryanarum Martowidjojo, Chief Financial Officer of Meikarta
Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta
Arie Hartanto, Chief Commercial & Technology Officer Meikarta
Huang Chung Hsiun, Chief Development & Construction Officer Meikarta
Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono menambahkan, pihaknya mempercayai bahwa Meikarta dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan ikut serta percepatan pembangunan rumah untuk mengejar backlog perumahan di Indonesia.
Baca Juga: Penjualan properti Lippo Karawaci (LPKR) naik 23% di Q4 2019
Selain itu, proyek itu diharapkan menjadi jawaban bagi generasi milenial yang khawatir dengan tingginya harga properti di Jakarta.
"Sebagai salah satu lokasi pusat ekonomi terdekat dari Jakarta, Meikarta menawarkan harga hunian yang terjangkau di area dengan pertumbuhan pesat, kesempatan kerja di berbagai industri, fasilitas kesehatan dan pendidikan, serta area komersial yang menjanjikan,” tukasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News