kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45899,63   -8,92   -0.98%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tahun Ini, Metropolitan Land (MTLA) Optimistis Okupansi Mal Capai 99%


Selasa, 30 Januari 2024 / 06:30 WIB
Tahun Ini, Metropolitan Land (MTLA) Optimistis Okupansi Mal Capai 99%
ILUSTRASI. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) alias Metland optimis bisnis mal masih akan menjadi kontributor terbesar untuk recurring income


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) alias Metland optimis bisnis mal masih akan menjadi kontributor terbesar untuk recurring income perseroan di tahun 2024.

MTLA juga menargetkan okupansi mal bisa mencapai 98% - 99% untuk ketiga mall Metland apalagi ditambah dengan pembangunan Grand Metropolitan Extension yang direncanakan akan beroperasi di kuartal IV 2024.

Direktur Metland, Olivia Surodjo menambahkan perkembangan tenant di mall Metland tumbuh ditandai dengan okupansi mencapai lebih dari 97% untuk ketiga mall Metland. 

"Dan tenant yang bergabung juga  mengalami perkembangan yang baik dari sisi brand, hal itu ditandai dengan hadirnya berbagai tenant ternama (trend) seperti KKV, Shabu Hachi dan Funworld bowling di Grand Metropolitan. Tenant2 F&B kenamaan seperti Shigeru, Wingstop, Rechesee Factory dsb di Metmall Bekasi dan Metmall Cibubur," ujar Olivia kepada Kontan, Senin (29/1). 

Baca Juga: Metropolitan Land (MTLA) Garap Residensial Anyar di Cikarang

Menjelang imlek 2024, Mall MTLA juga menyajikan program yang menarik belanja yang menarik bagi seluruh pengunjung yakni program cashback, top spender dan loyal cust program lainnya hingga event-event yang kreatif. 

Hingga kini MTLA belum memiliki rencana penambahan mall baru, tetapi perseroan akan melakukan perluasan area (extension) Grand Metropolitan dan One Distric @Puri. Adapun Metland kini memiliki 3 mall yaitu Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan yg keduanya di Bekasi dan Metropolitan Mall Cibubur yang berlokasi di Metland Transyogi serta proyek commercial blok One District @ Puri yang terletak di Metland Cyber Puri.

Olivia menambahkan, dengan adanya strategi yang disiapkan dan momentum imlek maupun lebaran tahun ini, reccuring income MTLA bisa menyumbang sekitar 30% dari total pendapatan MTLA yang terdiri dari pendapatan mall, hotel dan pusat rekreasi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×