kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tawarkan kopi Indonesia, PPI berpartisipasi dalam Athens Coffee Festival Yunani


Senin, 04 Oktober 2021 / 09:43 WIB
Tawarkan kopi Indonesia, PPI berpartisipasi dalam Athens Coffee Festival Yunani
ILUSTRASI. PPI berpartisipasi pada Athens Coffee Festival di Technopolis, City of Athens


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) / PPI berpartisipasi pada Athens Coffee Festival di Technopolis, City of Athens, pada 25-27 September 2021, yang difasilitasi oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Athena. Festival ini dihadiri oleh 40 ribuan pengunjung seluruh dunia.

Athens Coffee Festival adalah sebuah perayaan kopi dan budaya terbesar yang ditujukan kepada para industri profesional, barista, dan masyarakat umum yang berhasil menjadi salah satu festival kopi terbaik di dunia yang diadakan setiap tahun pada akhir September.

Tujuan festival ini untuk menarik sektor profesional yang tidak hanya berada di Yunani, tetapi juga pengunjung internasional yang merupakan pecinta kopi dan tertarik dengan tren dan perkembangan terbaru di bidang kopi, perkembangan dari espresso unggulan dan roaster kopi spesial Yunani dan kopi internasional yang terkemuka, yang banyak dihadiri perusahaan kopi terkemuka, master class dan orang-orang profesional di bidang kopi.

Baca Juga: PP merger & rancangan penggabungan BGR ke PPI terbit, direksi gelar sosialisasi

Festival ini menjadi referensi bagi orang-orang di Yunani dan sekitarnya yang tertarik untuk mempelajari semua inovasi dan dinamika pasar, dengan manfaat dapat menjalin kemitraan dengan importir, produsen, pemasok dan distributor produk berbagai jenis makanan terkemuka dan pengecer yang menjualnya; dan melakukan interaksi langsung dengan pengecer dan pembeli yang mencari produk kualitas terbaik dengan penawaran bisnis terbaik.

Yunani merupakan negara pengonsumsi kopi, namun saat ini perusahaan roaster kopi mereka melakukan impor melalui Brazil dan Jerman. PPI melihat ini sebagai peluang untuk target pasar ekspor dari Indonesia, dan diharapkan transaksi dengan Yunani menjadi pintu masuk ke negara Eropa Lainnya.

Dalam kesempatan yang baik ini, PPI juga mempromosikan beragam produk kopi, teh serta brown sugar dari PT RNI (Persero), PTPN VIII, PTPN XII.

Di sela pameran, Duber RI Athena Ferry Adamhar berkesempatan mengisi salah satu sesi Master Classes dengan topik “Indonesia Coffee : From the largest Archipelagic Country to the world.”

“Ke depan, PPI akan membawa produk-produk klaster pangan lainnya untuk memasuki pasar internasional, dengan jaminan kontinuitas yang terjaga serta kualitas berstandar global,” menurut Andry Tanudjaja Direktur Komersial & Pengembangan PT PPI (Persero) dalam keterangannya, Minggu (3/10).

Baca Juga: Penggabungan BUMN Pangan akan perbaiki ekosistem pangan di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×