kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Teknovatus Solusi Sejahtera jadi pelanggan pertama Hitachi Vantara di ASEAN


Minggu, 23 Desember 2018 / 12:28 WIB
Teknovatus Solusi Sejahtera jadi pelanggan pertama Hitachi Vantara di ASEAN
ILUSTRASI. HITACHI


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak perusahaan Hitachi Ltd, Hitachi Vantara mengumumkan pelanggan pertama di ASEAN yaitu PT Teknovatus Solusi Sejahtera dengan mengadopsi Hitachi Unified Compute Platform melalui Hitachi Advanced Server dan SAP HANA.

PT Teknovatus Solusi Sejahtera merupakan penyedia brankas data pribadi dengan dukungan dari berbagai teknologi canggih, dirancang untuk menampung pusat data enterprise untuk keamanan, kerahasiaan, dan skalabilitas yang lebih baik.

Dido Priadi, Chief Information Officer (CIO) PT Teknovatus Solusi Sejahtera mengatakan perusahaan menyediakan dukungan IT berbagai anak perusahaan Sinar Mas Group, seperti Sinarmas Forestry, Infrastruktur Bisnis Sejahtera Tower (IBST), EKA Hospital, dan Asian Bulk Logistik (ABL).

"Semua anak perusahaan tersebut membutuhkan sistem ERP untuk membantu tujuan serta ekspansi bisnisnya. Dengan pertumbuhan berkelanjutan yang dirasakan bisnis, kapasitas sistem yang ada tidak lagi mencukupi, sehingga Teknovatus harus meningkatkan sistemnya agar mampu memenuhi permintaan ini,” ujarnya.

Managing Director Hitachi Vantara Indonesia Robert Kayatoe bilang Teknovatus membutuhkan sebuah infrastruktur dengan keandalan tinggi, kinerja ekstrim serta skalabilitas lincah.

"Hitachi Unified Compute Platform dengan Hitachi Advanced Server DS7000 merupakan solusi ideal untuk mendorong ketersediaan dan skalabilitas tinggi yang dibutuhkan berbagai aplikasi business-critical seperti SAP HANA,” ucapnya dalam siaran persnya, Minggu (23/12).

Asal tahu saja, Hitachi Unified Compute Platform (UCP) menyediakan platform yang telah disederhanakan dari komputasi, jaringan dan penyimpanan yang telah teruji dan tervalidasi yang cepat digunakan, mudah dikelola, serta berkembang berdasarkan perubahan kebutuhan bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×