kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Telkomsel dan Huawei kerjasama penjualan Mate7


Senin, 22 Desember 2014 / 09:58 WIB
Telkomsel dan Huawei kerjasama penjualan Mate7
ILUSTRASI. Download logo HUT ORARI ke 55 tahun 2023.


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Uji Agung Santosa

JAKARTA. PT Huawei Tech Investment (Huawei Indonesia) menjalin kerjasama strategis dengan Telkomsel. Kedua perusahaan ini bakal bekerjasama dalam layanan jaringan (network) dan perangkat (device).

Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, kerjasama dengan Huawei dilakukan untuk memberikan jaringan terbaik (best network) dan perangkat telepon pintar terbaik (best smartphone experience) kepada pemakai (end users) Telkomsel. Salah satunya melalui device bundling program untuk pendorong para pengguna feature phone /2G untuk beralih ke smartphone. Dengan telepon pintar itu maka mereka akan,dapat merasakan pengalaman dalam mobile internet serta layanan digital lifestyle lain.

"Masyarakat masa kini menganggap internet sudah menjadi kebutuhan utama dalam menunjang segala aktivitas bekerja, rumah tangga dan bermain dalam kebiasaan sehari hari," katanya.

Huawei smartphone melengkapi pasar Indonesia dengan beberapa tipe mulai dari 5 inchi hingga 7 inchi dengan memiliki keunikan & keunggulan pada masing masing. Desember ini huawei meluncurkan Mate7 dengan segudang keunggulan. Mate 7 diklaim telah berhasil menjadi top selling di China dan sekarang akan ditawarkan di Indonesia dengan bunding paket Telkomsel.

"Kami percaya produk premium terbaru ini akan membuka jalan kami untuk memupuk kepercayaan di Indonesia, seperti halnya secara global kami menduduki peringkat tiga dalam distribusi ponsel pintar, dan brand recognition kami berkembang secara stabil," kata Nick Lee, Head of Consumer Business Group Huawei Indonesia, kemarin (19/12).
 
Paket bundling Telkomsel tidak hanya untuk 2 tipe tersebut. Bundling akan ditambahkan beberapa tipe lainnya seperti honor 3C, honor 3X, Y520. Paket ini akan didistribusi oleh Trikomsel sebagai distributor tunggal.

Telkomsel memberikan paket bundling berupa gratis 500 Menit dan 500 SMS ke sesama pelanggan Telkomsel ditambah dengan bonus internetan 2GB (24 jam). Selain itu diberikan tambahan cashback pulsa dengan nilai total Rp 600.000 selama 24 bulan jika pelanggan melakukan pembelian pulsa (recharge) Rp 40.000 setiap bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×