kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Telkomsel hadirkan LOOP Station di Jakarta


Selasa, 28 Oktober 2014 / 16:26 WIB
Telkomsel hadirkan LOOP Station di Jakarta
ILUSTRASI. Nasabah mencari informasi mengenai produk unit link dari asuransi di kantor Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) di Jakarta, Rabu (2/1/pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/02/02/2022


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto


JAKARTA. Setelah diluncurkan di Bandung beberapa waktu yang lalu, kini LOOP Station hadir di Jakarta. LOOP Station yang berlokasi di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan ini berfungsi sebagai tempat hangout bagi LOOPers sebutan pelanggan youth Telkomsel untuk berkumpul menyalurkan hobi, berekspresi secara positif dan mencoba berbagai layanan digital terkini, serta sekaligus berfungsi sebagai kantor pelayanan.

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan, LOOP Station memiliki banyak keseruan bagi LOOPers. "Tidak hanya menjadi tempat untuk mengeksplorasi berbagai teknologi digital terbaru, namun LOOP Station juga dapat mengakomodir LOOPers di dalam menyalurkan berbagai aktivitasnya,” katanya melalui siaran pers, Selasa (28/10).

Alistair mengaku sengaja merancang LOOP Station sebagai one stop solution, yaitu sebagai tempat untuk menyalurkan kreativitas yang sekaligus menunjang gaya hidup LOOPers.  "Melihat animo yang tinggi terhadap brand LOOP, maka setelah LOOP Station Bandung dan Jakarta, kedepannya kami akan segera membuka LOOP Station di kota Surabaya dan Yogyakarta," ujarnya.

Berkonsep Youth and Digital, LOOP Station memiliki nuansa desain yang fun, colorful, dinamis, atraktif dan technology driven, dihiasi dengan graffiti dan dilengkapi dengan banyak konten digital yang seru. LOOP Station terbagi menjadi beberapa zona, diantaranya Entertainment Zone yang menampilkan showcase untuk music, games, video, dance dan art.  Zona ini juga berfungsi sebagai experience area untuk layanan Digital Life Style Telkomsel dan New Digital Technology. Terdapat juga Hangout Zone yang berfungsi sebagai tempat LOOPers bersosialisasi dengan teman-temannya sambil menikmati mengakses wifi, mencoba layanan digital dan hiburan yang tersedia. LOOP Station in juga dilengkapi dengan Food & Beverage Zone yang menjaual makanan, minuman dan snack dengan harga yang terjangkau.

Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para LOOPers, LOOP Station memiliki Sales Zone yang menawarkan berbagai produk Telkomsel berupa kartu perdana, voucher  prepaid, VAS & digital lifestyle serta device bundling 3G. Sedangkan untuk informasi, melayani permintaan, melayani keluhan pelanggan, dan menindaklanjuti permasalahan pelanggan, terdapat Service Zone dan Back End Service Zone

LOOP Station ini juga dilengkapi dengan @wifi.id Corner yang memberikan kecepatan akses wifi berkecepatan hingga 100 Mbps, dimana sebelumnya Corner ini telah hadir di lebih dari 3000 titik di seluruh Indonesia. Tingkat pertumbuhan terhadap brand LOOP terlihat cukup signifikan sejak peluncurannya di awal tahun. Brand LOOP pun telah mendapatkan apresiasi dari market youth, dan awareness yang meningkat. Hal ini berkaitan dengan engagement program yang konsisten dilakukan dan telah sukses berjalan sejak awal tahun.  

Setelah sukses menggelar One Million Dreams Concert di 10 kota secara serentak dengan metode live streaming, dan kompetisi mini soccer LOOP Soccer FunFest, kini LOOP hadir kembali dengan program terbarunya yang dinamakan LOOP KePo (Kreatif Project). LOOP KePo merupakan suatu rangkaian kegiatan yang khusus diperuntukkan bagi LOOPers (sebutan pelanggan LOOP), yang mengangkat sisi edukasi, kreativitas, dan teknologi digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×