Reporter: Merlinda Riska | Editor: Sanny Cicilia
JAKARTA. Telkomsel perkuat layanan di Kalimantan Barat dengan menghadirkan kantor pelayanan (GraPARI) Pontianak hari ini (13/2). GraPARI ini bakal melayani 2,7 juta pelanggan Telkomsel di Kalimantaan Barat, khususnya, 1,2 juta pelanggan di Pontianak.
Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid menyatakan, GraPARI di Telkomsel menerapkan layanan paperless, broadband dan ragam informasi layanan digital lifestyle.
"GraPARI baru ini kami hadirkan di lokasi strategis pusat kota Pontianak, fasilitas yang lebih lengkap, didukung layanan broadband dan digital lifestyle sebagai layanan andalan Telkomsel dalam membangun iklim DNA (Device, Network and Application)," kata Mas’ud Khamid saat peresmian, Kamis (13/2), dalam rilisnya.
Di GraPARI ini terdapat 13 konter petugas Customer Service dan dua konter Kasir yang siap melayani pelanggan. Di samping itu juga tersedia layanan Telkom Group berupa demo layanan UseeTV dan berbagai paket device bundling, serta perangkat GSM Home yang diperuntukkan untuk mengakses Call Center 155 agar pelanggan bisa mendapatkan pengalaman berinteraksi dengan petugas Call Center.
Setiap bulan GraPARI Telkomsel Pontianak rata-rata dikunjungi sekitar 7.000 pelanggan dimana kebanyakan adalah ganti kartu sebanyak 63%, selanjutnya layanan permintaan (PUK, setting handphone dan aktifasi fitur), serta layanan informasi.
Secara nasional Telkomsel memiliki 510 kantor GraPARI dan 268 armada Mobile GraPARI yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia serta didukung Call Center 24 jam dan layanan on-line (website, email, facebook, twitter).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News