CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Tempo Inti Media (TMPO) tidak sebar deviden tahun ini


Selasa, 18 Juni 2019 / 14:06 WIB
 Tempo Inti Media (TMPO) tidak sebar deviden tahun ini

Reporter: Amalia Fitri | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Tempo Inti Media Tbk (TMPO) mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RPUST) di Gedung Tempo, Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (17/6).

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan bahwa untuk tahun buku 2018 TMPO tidak membagikan deviden. Dengan demikian, laba bersih perseroan senilai Rp 4,542 miliar pada 2018, akan digunakan untuk cadangan sebesar Rp 100 juta sesuai dalam Pasal 70 UU Perseroan Terbatas.


Sedangkan sisanya sebesar Rp 4,442 miliar akan disisihkan sebagai laba ditahan modal kerja perseroan. "Kami berharap publik dapat mendukung dan lebih bersabar karena dana dialokasikan untuk pengembangan," tutur Toriq Hadad selaku Direktur Utama TMPO kepada Kontan, Selasa (18/6).

Menilik laporan keuangan TMPO tahun buku 2018, perseroan mendapatkan jumlah laba bersih komprehensif sebesar Rp 4,54 miliar atau meningkat 48,36% dari 2017 di angka Rp 3,06 miliar.

Sementara mata acara rapat kelima membahas realisasi penggunaan dana right issue I senilai Rp 99,99 miliar l, dengan peruntukan dana sebagai modal kerja senilai Rp 81,092 miliar, pengembangan usaha sebesar Rp 10 miliar, dan investasi sebesar Rp 7 miliar.

Mata acara rapat keenam, membahas persetujuan atas pengunduran diri Gabriel Sugrahetty Dyan K selaku Direktur Perseroan dan Edmund E. Sutisna selaku Komisaris Independen.

Posisi keduanya digantikan oleh Sebastian Kinaatmaja sekali Direktur Perseroan dan Agus Setiadi Lukita selaki Komisaris Independen terhitung hari ini, Selasa (18/6). Dengan begitu, jajaran direksi dan komisari adalah:

Direksi
Direktur Utama: Toriq Hadad
Direktur: Herry Hernawan
Direktur: Meiky Sofyansyah
Direktur: Arif Zulkifli
Direktur: Sebastian Kinaatmaja

Dewan Komisaris
Komisaris Utama: Goenawan Mohamad
Komisaris: Ir Hengky Wijaya
Komisaris: Bambang Harymurti
Komisaris Independen: Ir Leonardi Kusen, MBA
Komisaris Independen: Agus Setiadi Lukita.




TERBARU

Close [X]
×