kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45899,85   2,25   0.25%
  • EMAS1.378.000 0,95%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Terus Transformasi Digital, Avanade dan Accenture Raih Penghargaan


Selasa, 02 Juli 2024 / 16:41 WIB
Terus Transformasi Digital, Avanade dan Accenture Raih Penghargaan
ILUSTRASI. Avanade dan Accenture merayakan tahun ke-19 sebagai Microsoft’s Global SI Partner of the Year dan menerima penghargaan transformasi AI perdananya


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - Avanade dan Accenture kembali diakui sebagai Microsoft’s Global SI Partner of the Year. Penghargaan ini diterima  untuk ke-19 kalinya.

Penghargaan ini menandai kemitraan perusahaan selama hampir 25 tahun dengan Microsoft dan komitmen untuk menghadirkan inovasi mutakhir, kemampuan kelas dunia, dan nilai klien yang transformatif.

Tak hanya itu, Avanade dan Accenture juga dinobatkan sebagai Microsoft’s first ever Global Business Transformation Partner of the Year for Copilot. menerapkan dan memanfaatkan Copilot di seluruh ekosistem Microsoft dan mendorong nilai substansial dengan AI generatif untuk organisasi di seluruh dunia.

Baca Juga: Teknologi AI dan Otomatisasi Bisa Dorong Efisiensi Biaya Operasional Hingga 25%

Selama satu dekade, perusahaan ini telah menjadi yang terdepan dalam mengembangkan solusi AI melalui kerja sama dengan Microsoft dan yang terbaru adalah merintis aplikasi AI generatif. Sebagai pengguna awal Copilot, mereka juga memainkan peran penting dalam meninjau, mengembangkan, dan menerapkan rangkaian lengkap Microsoft Copilots – memungkinkan mereka mendapatkan penawaran terdepan di pasar pada hari pertama keluarnya.

Avanade dan Accenture melanjutkan momentum ini dengan peluncuran Copilot khusus industri dan Agen Microsoft untuk Copilot, yang dipamerkan di Microsoft Build pada Mei 2024 lalu.

Pam Maynard, CEO Avanade, mengatakan bahwa pengakuan ini adalah suatu kehormatan yang menegaskan komitmen perusahaan ntuk menciptakan nilai bagi klien. 

Baca Juga: Premi Simas Insurtech Meningkat 277% hingga Mei 2024

"Selain kemenangan kami yang ke-19 sebagai Partner of the Year yang memecahkan rekor dan menerima lebih banyak kemenangan industri global serta pengakuan finalis dibandingkan sebelumnya – merupakan hal yang luar biasa untuk dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Copilot Transformation perdana yang menyoroti keselarasan kami dengan Microsoft dalam bidang AI sejak awal pengembangan dan penerapan Copilot, katanya.

Pam mengatakan lebih lanjut bahwa selagi perusahaannya menantikan peluang yang ditawarkan oleh dunia yang ‘mengutamakan AI’, pihaknya akan terus memanfaatkan keahlian dan wawasan tim global kami untuk memperluas kemungkinan yang dapat dicapai dengan teknologi Microsoft.”

Chris Howarth, senior managing director dan Accenture Microsoft Business Group Lead mengatakan dengan memanfaatkan Microsoft Copilot dan teknologi AI generatif yang canggih, pihaknya  tidak hanya meningkatkan penawaran layanan kami namun juga menciptakan peluang baru bagi klien kami untuk berinovasi dan mempercepat pertumbuhan di pasar masing-masing.

Baca Juga: Laba MIND ID Naik 59,16% pada Kuartal I-2024 Jadi Rp 9,94 Triliun

"Fokus strategis ini memberdayakan mereka untuk memanfaatkan seluruh potensi transformasi digital mereka, sehingga mendorong hasil bisnis yang signifikan," katanya. 

Sebagai informasi, Avanade sendiri pernah berkolaborasi dengan perusahaan telekomunikasi di Indonesia pada 2022 silam untuk proses transformasi digital. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×