kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,57   -6,79   -0.73%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tetap berjuang di masa pandemi, Trakindo rilis aplikasi digital


Senin, 17 Agustus 2020 / 11:21 WIB
Tetap berjuang di masa pandemi, Trakindo rilis aplikasi digital
ILUSTRASI. Alat berat Trakindo


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trakindo Utama masih melihat peluang bisnis alat berat di paruh kedua tahun ini. Adapun untuk meraih peluang tersebut, Trakindo merilis layanan digital agar lebih dekat dengan pelanggannya. 

David Freddynanto, Chief Marketing Officer Trakindo mengatakan, performa bisnis Trakindo berjalan baik sehingga tetap optimistis di masa mendatang. 

Baca Juga: Trakindo Utama rilis aplikasi untuk mudahkan pelanggan akses layanan

"Terlebih kini Indonesia telah memasuki masa adaptasi kenormalan baru di mana industri di berbagai sektor juga kembali menggeliat," kata dia kepada Kontan.co.id, Jumat (14/8). 

David memaparkan, setiap segmen memiliki kebutuhan yang berbeda dan sangatlah beragam, tergantung dari kebutuhan para pelanggan. Maka dari itu semua segmen sangatlah berpeluang selama Trakindo bisa terus lebih dekat kepada para pelanggan.

Trakindo pun menyadari bahwa kondisi saat ini tentu sedikit banyak turut memberi pengaruh terhadap akses pelanggan dalam mendapatkan layanan solusi alat berat perusahaan, termasuk para pelanggan yang juga masih banyak yang menerapkan WFH (work from home) serta berbagai pembatasan lainnya.

David bilang sebagai upaya mendekatkan diri dengan pelanggan di masa adaptasi kenormalan baru, Trakindo menghadirkan ajang promosi virtual Trakindo Care eVENT. Program ini dikemas dalam bentuk virtual yang memberikan kemudahan penawaran bagi pelanggan dalam memperoleh produk, layanan dan solusi terbaik Caterpillar di seluruh wilayah Indonesia. 

Baca Juga: Harga komoditas lemah, bisnis alat berat di paruh kedua masih lemah

Selain itu juga Trakindo juga telah meluncurkan aplikasi khusus untuk pelanggan Trakindo yaitu, Trakindo Customer Apps. Pelanggan dapat merasakan secara langsung beragam kemudahan untuk mengakses status transaksi dan pemberian informasi yang cepat dan tepat secara realtime.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×