kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

The Sanctuary gandeng Bank Mandiri untuk pembiayaan KPR dengan bunga mulai 4,59%


Selasa, 14 Juli 2020 / 14:40 WIB
The Sanctuary gandeng Bank Mandiri untuk pembiayaan KPR dengan bunga mulai 4,59%
ILUSTRASI. The Sanctuary Collection, proyek hunian klaster di Sentul City, Bogor, Jawa Barat.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak usaha Harita Group, PT Cipta Harmoni Lestari bekerja sama dengan Bank Mandiri dalam rangka memberikan kemudahan konsumen yang membeli melalui kredit kepemilikan rumah (KPR) untuk proyek perumahan premium The Sanctuary Collection.

Kerja sama strategis tersebut juga sejalan dengan rencana Bank Mandiri yang terus memperkuat ekspansi di pasar KPR memasuki paruh kedua tahun ini setelah mulai rampungnya program restrukturisasi yang dilakukan perseroan.

Melalui kerjasama ini, konsumen The Sanctuary Collection mendapatkan berbagai kemudahan dan sejumlah promo menarik. Bukan hanya dari sisi pricing, tapi juga kemudahan proses Mandiri KPR dengan suku bunga bervariasi mulai dari 4,59% fixed 1 tahun, 5,99% fixed 3 tahun, 9,99% fixed 10 tahun.

Sementara untuk segmen millenial (employee payroll) yang merupakan pangsa pasar terbesar sektor properti saat ini, Bank Mandiri menawarkan program KPR Millenial dengan benefit suku bunga fixed 5 tahun, tenor lebih panjang, limit kredit lebih besar dan angsuran KPR secara berjenjang hingga tahun ke 5.

Baca Juga: Sarana Multigriya Finansial siap bayarkan obligasi jatuh tempo sebesar Rp 539 miliar

The Sanctuary Collection merupakan proyek perumahan seluas 25 hektare (ha) di kawasan Sentul Selatan, Bogor. Hunian mewah ini dikembangkan secara joint venture oleh PT Cipta Harmoni Lestari bersama dengan dua pengembang asal Singapura Perennial Real Estate Holdings Limited dan CNQC. Tahap pertama akan dikembangkan kluster premium Tanglin Parc di atas lahan seluas 5,5 hektare dengan total 189 unit.

Chief Marketing Officer The Sanctuary Collection, Setia Iskandar Rusli mengatakan, pada tahap pertama, pihaknya akan membangun unit-unit perumahan berlantai dua bertipe 7, 8 dan 10. Sementara harga yang dipasarkan untuk kluster perdananya yang bertajuk Tanglin Parc mulai dari Rp 1,9 miliar.

“Di new normal ini, The Sanctuary Collection hadir dengan konsep eco living, menghadirkan rumah yang nyaman dan ramah lingkungan dan didukung oleh nuansa alam pegunungan, sungai, dan air terjun," kata Setia dalam siaran pers, Selasa (14/7).

Setia memastikan The Sanctuary Collection akan dikembangkan menjadi sebuah kawasan hunian eksklusif di Sentul City. Proyek ini akan dilengkapi dengan fasilitas jaringan internet super cepat dan smart living.

Baca Juga: Terseret sengketa warisan Eka Tjipta, harga saham emiten Grup Sinar Mas ikut merosot

Setia menambahkan, agar konsumen dapat lebih mudah melihat secara langsung kualitas unit dan suasana tinggal premium di The Sanctuary Collection, pada tanggal 18 Juli 2020 mendatang, akan diresmikan Sales Gallery dan show unit. Sehingga, lanjut dia, konsumen bisa mengunjungi site dan proyek The Sanctuary Collection.

Sebagai informasi, Perennial Real Estate Holdings Limited adalah salah satu perusahaan real estate dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di China, Singapura, Malaysia, Indonesia, Myanmar, Sri Lanka, dan Ghana. Sementara CNQC yang merupakan pengembang yang berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×