Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri | Editor: Dupla Kartini
JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) meyakini perusahaan akan memperoleh pendapatan maksimal pada tahun 2017. Anak usaha PT PP Tbk ini menargetkan pendapatan pra penjualan alias marketing sales tahun ini tumbuh 20% menjadi Rp 2,99 triliun.
"Marketing sales di kuartal pertama sebesar Rp 585 miliar, artinya hampir sama dibandingkan tahun lalu," kata Indaryanto, Direktur Keuangan PPRO, Rabu (19/4).
Dengan pencapaian ini, maka PPRO telah mencapai 19,56% dari target pra penjualan tahun 2017.
Sebagai perbandingan, kuartal I 2016, PPRO mencapai marketing sales senilai Rp 550 miliar. Artinya secara year to year, pendapatan pra penjualan PPRO pada tiga bulan pertama di 2017 tumbuh sebesar 6,36%.
Indaryanto mengatakan, perseroan akan tetap mengejar target marketing sales yang telah direncanakan. PPRO berencana meluncurkan sejumlah proyek di kuartal kedua 2017, seperti proyek di Malang seluas 1,4 hektare.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News