kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

TIKI luncurkan layanan jemput online barang


Kamis, 28 Desember 2017 / 14:10 WIB
TIKI luncurkan layanan jemput online barang


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Citra Van Titipan Kilat (Tiki) meluncurkan layanan jemput online. Hal ini dilakukan mengikuti tren pembelian barang secara online melalui e-commerce yang terus meningkat.

Layanan ini merupakan strategi bisnis perusahaan menyambut persaingan tahun depan. Dengan layanan jemputan online gratis yang dibuat user friendly dan penguatan armada, pelanggan tidak perlu mengantarkan ke gerai terdekat Tiki seperti sebelumnya.

Tomy Sofhian, Managing Director Tiki mengungkapkan bahwa layanan ini sebelumnya sudah ada, namun kembali diluncurkan untuk memaksimalkan pelayanan ke masyarakat. Saat ini layanan Tiki Jempol (jemput online) sudah tersedia di situs tiki dan aplikasi berbasis Android dan iOS.

"Pelanggan Tiki kini dapat merasakan pengalaman baru, yaitu jauh lebih mudahnya melakukan pengiriman barang hanya dengan mengklik jempol di aplikasi Tiki yang berada di smartphone," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (28/12).

Sampai dengan bulan November 2017, Tiki menoperasikan 6 stasiun operasi yang tersebar di DKI Jakaerta untuk melayani jemput online. Saat ini, jejaring Tiki melayani 98% dari 8.259 kode pos yang ada, 88% dari 514 kabupaten/kota dan 67% dari 82.505 kelurahan/ desa.

Tahun depan, perusahaan berencana untuk membuka 200 gerai penjualan lagi di DKI Jakarta. Hal ini untuk memaksimalkan titik pelayanan jemput online, selain jua mengedepankan keamanan, kemudahan dan keterjangkauan.

"Persaingan akan semakin ketat di tahun 2018 antara perusahaan jasa pengiriman. Kami akan terus menjalankan program kami, tentunya berdasarkan apa yang dibutuhkan masyarakat," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×