kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45857,51   5,78   0.68%
  • EMAS926.000 0,43%
  • RD.SAHAM -0.15%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

TIKI targetkan jumlah gerai bertambah 15%-20% tahun ini


Selasa, 14 September 2021 / 19:23 WIB
TIKI targetkan jumlah gerai bertambah 15%-20% tahun ini
ILUSTRASI. Titipan Kilat (TIKI) menargetkan jumlah gerai bertambah 15%-20% tahun ini.

Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan bergerak di bidang jasa kurir dan logistik, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) menargetkan pertumbuhan jumlah gerai 15%-20% hingga akhir 2021. Saat ini, TIKI memiliki jaringan operasional yang meliputi 66 kota besar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 500 kantor perwakilan dan sekitar 4.000 gerai dan plus lebih dari 6.000 karyawan di seluruh Indonesia.

Direktur Utama Titipan Kilat Yulina Hastuti mengatakan, untuk pertumbuhan gerai TIKI secara nasional ditargetkan sebesar 15% - 20% hingga akhir tahun 2021. Namun, Yulina tidak menyebutkan secara rinci nilai investasi untuk membangun satu gerai baru TIKI.

“Ekspansi gerai ini karena kami melihat kebutuhan customer untuk pengiriman yang semakin meningkat,” ucap Yulina kepada Kontan.co.id, Selasa (14/9).

Baca Juga: Citra Van Titipan Kilat (TIKI) maksimalkan layanan berbasis teknologi digital

Ke depannya, TIKI akan terus berkomitmen melayani dan menggerakkan roda aktivitas ekonomi di Indonesia melalui jaringan yang tersebar di seluruh pelosok negeri. Serta, inovasi layanan pengiriman yang disesuaikan dengan kebutuhan pelaku usaha, baik besar seperti korporasi, usaha mikro kecil menengah (UMKM) maupun perorangan.

Salah satu fokus TIKI ke depan adalah membangun ekosistem digital yang tangguh dan berkelanjutan. Lalu, mengembangkan inovasi-inovasi berbasis digital dengan berorientasi pada pengalaman pelanggan serta efisiensi dan ketahanan operasional. 

“Kami juga akan terus mengembangkan inovasi produk dan layanan yang telah kami miliki saat ini beserta cakupannya antara lain SERLOK (Seller Online Booking), TIKI Putar (Jemput Antar) dan layanan Jempol (Jemput Online),” kata Yulina.

 

Selanjutnya: Volume pengiriman naik, pendapatan TIKI melonjak 10% di semester I-2021

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 3

[X]
×