kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.015,18   6,97   0.69%
  • EMAS984.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -1.86%
  • RD.CAMPURAN -0.70%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tingkatkan Inovasi di Era Digital, Modernland (MDLN) Gandeng Platform Halorumah.id


Selasa, 10 Mei 2022 / 11:31 WIB
Tingkatkan Inovasi di Era Digital, Modernland (MDLN) Gandeng Platform Halorumah.id
ILUSTRASI. Cluster Mahakam The Signature di Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang properti terus melakukan inovasi untuk memasarkan produknya di era digital saat ini. Salah satunya adalah bekerja sama dengan berbagai platform jual beli sewa properti.

PT Modernland Realty Tbk (MDLN) misalnya, menggandeng platform jual beli sewa properti Halorumah.id untuk memperluas pasar penjualan proyeknya di Jakarta Garden City.

“Untuk memperbanyak jaringan dan membantu penjualan, kami menggandeng Halorumah.id untuk memasarkan produk Jakarta Garden City yakni rumah Mahakam mulai tipe terkecil 63/75 dengan harga Rp 1,7 miliar-an. Ada pun target penjualan kami tahun ini Rp 200 miliar,” ujar William, Sales Manager Jakarta Garden City dalam keterangan resminya, Selasa (10/5).

Baca Juga: Moderland (MDLN) Luncurkan Klaster Baru di Jakarta Garden City

Sementara Jenny Wibisono, Founder Halorumah.id menjelaskan, halorumah.id menyediakan solusi terpadu bagi stakeholder dalam dunia properti melalui digital, komunitas & edukasi.

Dia bilang, para pengguna dapat menjual, membeli, bekerjasama dengan lebih banyak pihak dengan lebih cepat, lebih mudah dan dengan biaya yang lebih hemat dan lebih murah.

Halorumah.id siap menghadirkan solusi inovatif dalam ekosistem properti di Indonesia, untuk membantu permasalahan yang selama ini dihadapi para mitra pemilik properti, mitra pemilik dana dan mitra pemilik skill.

"Dengan kerja sama ini, kami berharap dapat membantu para milenial untuk mendapatkan rumah impian dan tempat usaha dengan harga terjangkau, uang muka ringan, bebas biaya,” kata Jenny.

Baca Juga: Modernland (MDLN) Akan Buyback Surat Utang Global U$ 52 Juta

Jenny menambahkan tidak hanya mendapatkan hunian yang nyaman dengan fasilitas lengkap, namun Jakarta Garden City juga cocok sebagai investasi yang menguntungkan, mengingat lokasinya strategis di Jakarta Timur.

“Rumah adalah investasi yang paling aman dan dapat mendatangkan cuan. Selain kenaikan harga nya yang cenderung meningkat, para milenial juga bisa mendapatkan penghasilan sewa. Properti juga bisa dijaminkan, bisa dijadikan sebagai proteksi bisnis,” pungkas Jenny.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×