kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,35   -6,99   -0.75%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tingkatkan layanan, Erajaya re-launching AASP iBox Menteng


Kamis, 02 Agustus 2018 / 20:23 WIB
Tingkatkan layanan, Erajaya re-launching AASP iBox Menteng
ILUSTRASI. Relaunching iBox Menteng


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Data Citra Mandiri (DCM), salah satu anak perusahaan Erajaya Group meresmikan iBox Menteng sebagai Apple Authorized Service Provider (AASP) iBox Menteng yang berlokasi di Menteng Central.

Outlet iBox ini merupakan service centre Apple ke-sembilan terbesar yang dikelola iBox serta tersebar di Jakarta, Bandung, Tangerang, Denpasar, dan Surabaya.

Director Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo mengatakan, AASP iBox Menteng merupakan salah satu service center Apple pertama yang dioperasikan oleh iBox di Indonesia.

"Dengan re-launching AASP iBox Menteng ini, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen," katanya dalam acara Erajaya Group Re-launching AASP iBox Menteng, Kamis (2/8).

Selain itu, Re-launching AASP iBox Menteng ini merupakan momentum strategic bagi iBox untuk melakukan berbagai terobosan baru dengan strandar layanan yang lebih tinggi.

Djatmiko menyampaikan AASP iBox Menteng menyediakan layanan purna jual dengan standard yang lebih tinggi, salah satunya dengan One Day Service yang mana konsumen dapat menunggu selama layanan perbaikan.

Selain itu, Djatmiko bilang, AASP iBox Menteng juga menyediakan layanan Back up and  Restore Station, dimana konsumen dapat melakukan back up data sendiri melalui unit iMac yang tersedia sebelum dilakukan perbaikan device. "Selain itu, konsumen bisa melakukan reservasi service terlebih dahulu dengan online booking system melalui ibox.co.id," ujarnya.

Selain layanan purna jual, iBox Menteng juga memiliki corner penjualan produk-produk Apple yang dilengkapi dengan live demo unit untuk eksplorasi fitur-fitur Mac maupun produk berbasis ios seperti iPhone, iPad, iPod, dan Apple Watch.

Djatmiko menambahkan, pihaknya terus berupaya memenuhi komitmen untuk terus mengembangkan jaringan retail outlet iBox dan jaringan layanan purna jual AASP di Indonesia.

"Kami telah membuka 50 retail outlet iBox yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan akan terus mengembangkannya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×