kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tingkatkan layanan ke pelanggan, Trakindo rilis layanan cepat & pasti


Selasa, 27 Oktober 2020 / 15:12 WIB
Tingkatkan layanan ke pelanggan, Trakindo rilis layanan cepat & pasti
ILUSTRASI. Alat berat CAT caterpilar Caterpillar dari Trakindo


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Masuk pada periode kuartal IV 2020, PT Trakindo Utama (Trakindo) merilis layanan Cepat & Pasti yang bertujuan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan. 

David Freddynanto, Chief Marketing Officer Trakindo menjelaskan berbekal pengalaman panjang Trakindo di dunia alat berat sejak tahun 1970, perusahaan memahami kebutuhan pelanggan atas layanan dan produk berkualitas. 

"Di masa pandemi seperti saat ini, Trakindo terus berinovasi untuk memberikan dukungan dan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan agar tetap bisa beroperasi dengan produktivitas tinggi. Selain itu diharapkan bisa berkontirbusi pada percepatan pemulihan ekonomi nasional," jelasnya dalam acara virtual, Selasa (27/10). 

David menjelaskan komitmen Cepat & Pasti adalah langkah terbaru Trakindo dalam memberikan kenyamanan bertransaksi bagi pelanggan yang membutuhkan solusi menyeluruh alat berat Cat.

Baca Juga: Bidik sektor non-pertambangan, Trakindo luncurkan dua alat berat anyar

Adapun Komitmen Cepat & Pasti ini menjanjikan berbagai keuntungan bagi pelanggan; mulai dari memberikan respons terhadap permasalahan pelanggan dalam waktu kurang dari 1 jam, ketersediaan suku cadang kritikal dalam waktu 24 jam (sampai pada pelanggan), kecepatan teknisi untuk berangkat di hari yang sama, tersedianya pelayanan di akhir pekan. 

Di sisi lain, Trakindo juga memastikan kesiapan aplikasi digital untuk mengakses informasi secara cepat dan mudah, hingga kepastian bertransaksi dengan dealer. Sebagai catatan, semua hal ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku, disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

“Komitmen Cepat & Pasti kami tujukan bagi kemajuan pelanggan, tentunya beberapa hal dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan sesuai lokasi kerjanya. Setiap kepala cabang Trakindo siap menjadi mitra strategis yang menjadikan segalanya lebih cepat dan pasti untuk bisnis pelanggan,” tambah David.

Selanjutnya: Penjualan alat berat United Tractors naik di September, mayoritas ke sektor tambang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×