kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Toko roti Fleur n Fleur ramaikan pasar Jakarta


Jumat, 06 Maret 2015 / 17:57 WIB
Toko roti Fleur n Fleur ramaikan pasar Jakarta
Promo Burger King Terbaru Sampai 22 September 2023 Bersama Ultra Voucher, Dapatkan Diskon Voucher Mulai Jam 2 Siang.


Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Uji Agung Santosa

JAKARTA. Satu lagi toko roti yang meramaikan pasar Jakarta. Mengusung nama Fleur n Fleur, toko ini menghadirkan beragam varian kue dan roti sehat. 

General Manager Fleur n Fleur, Bernard Fredy bilang, untuk menghadirkan produk kue dan roti sehat, pihaknya sangat memperhatikan kadar kandungan gula dalam setiap produknya. "Kadar gula dalam produk kami kurangi hingga 38% sehingga produk kami menyehatkan," ujarnya pada KONTAN, Jumat (6/3).

Selain menyehatkan, Bernard juga bilang pihaknya punya kelebihan dalam hal bahan baku yang mayoritas sebesar 85% merupakan produk impor. Bernard juga mengklaim produk-produknya memiliki cita rasa yang berbeda dan pasti disukai oleh konsumen.

"Cita rasa produknya kami sesuaikan dengan selera pasar, dimana target market kami 80%-90% adalah wanita yang menyukai rasa manis dan asin," ujarnya.

Dengan keunggulan tersebut, Bernard yakin Fleur n Fleur bisa bersaing dengan toko roti lainnya. Bahkan pihaknya percaya diri dalam waktu setahun toko kue ini sudah bisa balik modal. Modal awal investasi untuk pembukaan toko Fleur n Fleur sendiri mencapai sekitar Rp 1 miliar hingga Rp 2 miliar. "Target tahun pertama kami adalah balik modal. Kami bahkan yakin bisa meraih penjualan lebih dari Rp 1 miliar hingga Rp 2 miliar," katanya.

Bernard cukup percaya diri karena pemilihan lokasi di kawasan Kuningan diyakini bisa meraih target pasar yang diinginkan. Target pasar yang diingikan oleh toko kue ini sendiri adalah kalangan menengah ke atas yang berkantor di sekitaran Mega Kuningan. Harga yang ditawarkan pun cocok untuk target pasar tersebut. Untuk roti-roti kecil dijual mulai dari Rp 14.000 - Rp 38.000. Sementara itu, untuk harga roti tawar dan roti besar lainnya dijual mulai dari Rp 45.000.

Ke depannya, Fleur n Fleur pun akan melakukan ekspansi di Jakarta. Dalam tahun pertamanya, Fleur n Fleur akan membuka tiga gerai yang terdiri dari satu toko di kawasan Kelapa Gading dan satu toko lagi di sekitar kawasan Kuningan. "Pembukaan gerai baru akan kami lakukan enam bulan setelah toko pertama ini beroperasi, sekitar semester II tahun ini," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×