kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Tokopedia menggandeng BTS, Boyband asal Korea Selatan


Senin, 07 Oktober 2019 / 20:27 WIB
Tokopedia menggandeng BTS, Boyband asal Korea Selatan
ILUSTRASI. okopedia mengumumkan BTS sebagai Brand Ambassador terbaru


Reporter: Lamgiat Siringoringo | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tokopedia tidak mau kalah dengan pesaingnya seperti Shopee yang sudah menggandeng Christiano Ronaldo sebagai salah satu duta e-commerce tersebut.

Kali ini Tokopedia menggandeng salah satu boy band asal Korea Selatan yang sedang digandrungi anak muda Indonesia yakni BTS. 

Baca Juga: Transaksi uang elektronik kartu masih tumbuh pesat

BTS adalah grup mega bintang global asal Korea Selatan yang dinaungi oleh Big Hit Entertainment. Terdiri dari tujuh anggota termasuk RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook, BTS didirikan pada tahun 2013 dan telah sukses mendunia.

William Tanuwijaya, Co-Founder dan CEO Tokopedia, mengungkapkan bahwa perjalanan dan visi BTS, bersama dengan pesan-pesan yang secara konsisten mereka sampaikan, selaras dengan visi Tokopedia.

“BTS merupakan grup yang mampu mengubah industri musik, walaupun telah menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan mereka. Kami sangat mengapresiasi komitmen kuat mereka dalam melakukan inovasi serta menyebarkan pesan positif, sehingga BTS adalah mitra yang tepat untuk menyampaikan pesan Tokopedia kepada seluruh dunia.” Ujar William dalam siaran pers yang diterima KONTAN Senin (7/10).

Baca Juga: Rudiantara sebut Ovo jadi startup unicorn kelima dari Indonesia

Melalui kolaborasi ini, Tokopedia juga mengumumkan kampanye ‘Tokopedia #1Everyday’ dimana semua pengguna dapat mengunjungi Tokopedia setiap harinya untuk menemukan sederet kejutan, rekomendasi produk dan berbagai promo lainnya.

Tokopedia melalui kampanye ini berharap dapat mendorong masyarakat untuk selalu berjuang dan melakukan yang terbaik setiap hari bersama Tokopedia yang akan menemani di setiap langkah mereka dalam menemukan dan mencapai impian.

Sebagai Brand Ambassador, BTS juga akan merilis konten yang akan tersedia secara eksklusif di platform Tokopedia. Namun Tokopedia masih merahasiakan apa yang akan dirilis oleh BTS itu.

Baca Juga: Hingga September, penjualan emas Pegadaian Galeri24 sekitar 3,64 ton

BTS memang belakangan cukup mendapatkan sorotan. Boy Band ini terpilih sebagai salah satu grup yang masuk daftar ‘Most Influential People 2019’ oleh majalah TIME. BTS juga menjadi artis Korea pertama yang menduduki peringkat pertama Billboard 200.

BTS juga berhasil menjual habis tiket konser mereka di Amerika Serikat dan Eropa, termasuk di Rose Bowl Stadium Los Angeles dan Wembley Stadium London.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×