kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.930.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.230   -112,00   -0,69%
  • IDX 7.214   47,18   0,66%
  • KOMPAS100 1.053   7,20   0,69%
  • LQ45 817   1,53   0,19%
  • ISSI 226   1,45   0,65%
  • IDX30 427   0,84   0,20%
  • IDXHIDIV20 504   -0,63   -0,12%
  • IDX80 118   0,18   0,16%
  • IDXV30 119   -0,23   -0,19%
  • IDXQ30 139   -0,27   -0,20%

ToniJacks Siapkan Beberapa Gerai Waralaba


Selasa, 22 Juni 2010 / 07:48 WIB
ToniJacks Siapkan Beberapa Gerai Waralaba


Reporter: Nadia Citra Surya |

JAKARTA. PT Tonijack's Indonesia kini tengah memersiapkan beberapa gerai untuk terwaralabanya.

"Diantaranya di Pluit Junction, Sidoarjo, dan Bali," kata Presiden Direktur PT Tonijack's Indonesia Didit Permana kepada KONTAN.

Saat ini, ToniJack's yang beroperasi sejak Oktober 2009 telah memiliki 12 gerai di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, serta satu gerai waralaba di Solo. "Melihat tren yang sangat bagus, kami berusaha menembus pasar dengan menyajikan berbagai inovasi," kata Didit.

Makanya, selain juga memiliki Cafe yang menyajikan menu coffee dan pastry layaknya McCafe milik McD, ToniJack's pun kini menyajikan Italian Pizza dan Frozen Yoghurt. "Kami ikuti saja apa yang sedang menjadi tren di masyarakat," tandas Didit.

Menilik latar belakang sejarahnya, persaingan bisnis antara McD milik Rekso dengan ToniJack's memang cukup panas. RNF merupakan pemain baru yang berhasil mendepak Bambang Rachmadi dari posisinya sebagai terwarala McD pertengahan tahun lalu. Akibatnya, Bambang Rachmadi pun menjual propertinya di 13 gerai bekas McD miliknya dan turut memegang peran penting dalam lahinya ToniJack's.

Hingga kini perseteruan antara Bambang yang masih memegang 10% saham di join venturenya dengan pihak McD Co pun belum jelas akhirnya. Namun kuat dugaan perundingan damai tengah berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×