kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Trans Property klaim penjualan apartemen di Transpark Juanda terserap 60%


Jumat, 29 November 2019 / 22:00 WIB
Trans Property klaim penjualan apartemen di Transpark Juanda terserap 60%
ILUSTRASI. Trans Corp melalui Trans Property melirik kawasan Bintaro untuk proyek selanjutnya.

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -BEKASI. PT Trans Property lakukan topping off Tower I di Trans Park Juanda. Adapun proyek Superblok yang akan memiliki 5 tower apartemen ini diklaim diminati konsumen.

Fransiskus Afong, Director Marketing Trans Property menyebutkan hingga saat ini penjualan dari bagian proyek superblok ini memuaskan. "Sejak dipasarkan Maret tahun lalu Tower I dan II sudah sold out," ujarnya di Trans Park Juanda, Bekasi, Jumat (29/11).

Baca Juga: Trans Property bangun pusat belanja ala Jepang di Bintaro

Ia melanjutkan, untuk Tower III pihaknya mencatat progres penjualan di atas 90%. Kemudian Tower IV ia mengklaim terjual 50%.

Lebih lanjut, secara keseluruhan proyek dengan 5.600 unit apartemen ini telah diserap pasar 60%. Maklum saja, 70% dari total unit yang dipasarkan merupakan tipe studio dengan harga Rp 350 juta. Sedangkan lainnya dipasarkan dengan harga beragam hingga Rp 1,1 miliar.

"Pembeli kami mayoritas ritel," ujarnya. Ia melanjutkan saat ini juga sedang berupaya memasarkan kepada korporasi-korporasi swasta di Bekasi melihat banyaknya kawasan industri di daerah ini.

Dengan isu lesunya tren properti, dirinya masih optimis tahun depan penjualan akan semakin tinggi. Menurutnya, hal tersebut lantaran masifnya pembangunan infrastruktur di Timur Jakarta ini.

Dengan hasil penjualan tersebut ia bilang sumber dana untuk proyek yang menelan biaya investasi Rp 2 triliun ini berasal dari internal dan penjualan unit. Sayang ia, tak memaparkan komposisinya.

Baca Juga: Kembangkan bisnis, Astra Property bersinergi dengan Astra Infra

Sekedar tahu saja, Trans Property memiliki 3 proyek serupa yang tersebar di Cibubur, Bintaro, dan Surabaya. Tak puas, Afong meyakini tahun depan pihaknya masih akan memiliki proyek baru. Sayang, ia enggan memaparkan lebih jauh rencana ekspansinya tersebut.



Video Pilihan

TERBARU

Close [X]
×